SN-KT Jadi Bupati dan Wakil Bupati Malaka

Nkripost, Malaka- Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline SN-KT, pasangan calon (paslon) Pilkada Malaka ditetapkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malaka. Keputusan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Paslon Terpilih yang ditanda-tangani hari ini (Senin, 22/3/21) menjadi bukti untuk SN-KT ditetapkan dan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malaka ke depan.

Penetapan itu dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malaka dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Paslon Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malaka Tahun 2020 yang berlangsung di Aula Susteran SSpS Betun, Desa Wehali Kecamatan Malaka Tengah, Senin (22/3/21).

Rapat itu diawali dengan pembacaan Tata Tertib (Tatib) yang dilakukan Komisioner KPU Malaka, Yuventus Bere dan penjelasan teknis Tatib yang disampaikan, Yosep Nahak, Komisioner KPU yang lain.

Selanjutnya, Keputusan KPU Kabupaten Malaka tentang Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Malaka Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malaka Tahun 2020 dituangkan dalam surat keputusan dengan nomor : 07/PL. 02. 7. Kpts/5321/KPU-Kab/III/2021 tertanggal 22 Maret 2021 yang dibacakan Makarius Bere Nahak, S. Fil.

Salinan keputusan tersebut disampaikan kepada Bawaslu Kabupaten Malaka, DPRD Kabupaten Malaka, Partai Politik Pengusung SN-KT, dan SN-KT sebagai paslon bupati dan wakil bupati terpilih. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *