Silaturahmi Sinergitas TNI – POLRI Dan Instansi Terkait Serta Tokoh Agama Menuju Kamtibmas Yang Kondusif

Nkripost, Medan Helvetia – Polsek Medan Helvetia mengadakan kegiatan Silaturahmi Sinergitas TNI – POLRI Dan Instansi Terkait Serta Tokoh Agama Menuju Kamtibmas yang Kondusif, kegiatan Silaturahmi ini diadakan dan dilaksanakan di Aula Wicaksana Laghawa yang berada di halaman Polsek Medan Helvetia, di hari Jum’at tanggal 19/03/2021.

Kegaiatan ini dilaksanakan usai pelakasanaan Apel Bersama antara TNI – POLRI Dan Instansi Terkait Serta Tokoh Agama di halaman Apel Polsek Medan Helvetia, dan kegiatan ini tak terlepas dari mengedepankan Protokol Kesehatan yang ada,

Dalam kata sambutannya Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, menyampaikan Tema Silaturahmi ini hanya untuk menguatkan tali silaturahmi antar instansi di kecamatan Medan Helvetia ini, hal ini juga tak terlepas dari dukungan para Tokoh – tokoh Agama, untuk saling menjaga kamtibmas di wilayah Medan Helvetia ini akan semakin kondusif,

Namun demikian kewaspadaan tetap terus menerus kita jaga dan ditingkatkan melalui Sinergitas antar Instansi dan peran serta para tokoh Agama, agar kecamatan Medan Helvetia ini senantiasa berada dalam situasi yang kondusif, dan menjadi tanggung jawab kita bersama”.pungkas Pardamean.

Ditambahkan oleh Ketua MUI Kecamatan Medan Helvetia Ustadz Damri Tambunan.S.Ag. “kegiatan ini sangat membawa aura yang sangat Positive bagi kita serta warga masyarakat Helvetia, dan Saya harapkan Silaturahmi ini bukan yang pertama dan yang terakhir, namun akan menjadi cikal bakal kedepannya untuk mempererat ukhuwah tali silaturahmi kita nantinya”ucapnya.

Tak jauh beda ungkapan Ketua KUA Kecamatan Medan Helvetia Ustadz Lukman Hakim.S.Ag dan Pendeta R.Simamora.S.Th, terkait dengan kegiatan Silaturahmi ini.

Loading...

Turut hadir dalam kegiatan Silaturahmi Sinergitas TNI – POLRI Dan Instansi Terkait Serta Tokoh Agama Menuju Kamtibmas Yang Kondusif, Danyon Zipur 1/DD Medan Mayor CZI Renggo Yudi Ariesko.SE, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, Wadan Denintel 1/BB Mayor Kav.T.Hamdani.SH dan Camat Medan Helvetia Andi Mario.Siregar.S.Sos, Danramil 06/MS Kapten Inf. Hary.S, Ka Rutan Kelas 1 Medan Theo Adrianus, Amd,IP,S.H,M.H, dan Ka Rutan Perempuan Kls II A Medan Ema Puspita, Bc,IP.S.Pd,M.H, serta Ketua MUI Kecamatan Medan Helvetia Ustadz Damri Tambunan.S.Ag, Ketua KUA kecamatan Medan Helvetia Ustadz Lukman Hakim.S.Ag, dan beberapa anggota Sat Pol PP Kota Medan.( Tumpal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *