Rutan Jepara Ikuti Apel Terakhir Bersama KaDiv Pemasyarakatan Jawa Tengah Secara Virtual

Rutan Jepara Ikuti Apel Terakhir Bersama KaDiv Pemasyarakatan Jawa Tengah Secara Virtual

NKRIPOST.COM, JEPARA – Bertempat di ruang skretariat WBK dan WBBM, Kepala Rutan, Pejabat Struktural dan Pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Jepara ikuti apel pagi bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Jawa Tengah secara virtual. Senin (15/3/2021).

Dalam apel pagi pegawai di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah yang disiarkan langsung secara virtual melalui aplikasi zoom meeting diseluruh UPT Se-Jawa Tengah tersebut Bapak Meurah Budiman selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan sampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf serta pamit undur diri atas amanah barunya sebagai Kepala Kantor Wilayah Aceh.

Kurang lebih 9 bulan 3 hari, Bapak Meurah Budiman memimpin Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Hal itu beliau sampaikan dengan memegang secarik tiket pesawat yang masih ia simpan dimana tiket tersebut adalah tiket pesawat yang membawanya pertama kali terbang menuju Jawa Tengah.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama, doa, dan dukungan Bapak Ibu sekalian selama kami bertugas di Jawa Tengah, pungkas beliau. “Saya juga sampaikan permohonan maaf apabila ada kata, tindakan, perbuatan baik langsung maupun tidak langsung, menyinggung perasaan Bapak Ibu sekalian” imbuhnya.

Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Keimigrasian, Bapak Jusman Ali dan Bapak Santosa ikut melepas Beliau dengan memberikan sebuah cendera mata kenang-kenangan berupa lukisan dan plakat. Kegiatan apel pagi tersebut pun berjalan tertib, aman dan lancar.

Loading...

NkriPost – Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *