Rumah Warga dilahap Si Jago Merah, Puluhan Pemuda Desa Kereana Kompak Cari Dana

Pemuda Desa Kereana Pose bersama korban

NKRIPOST, MALAKA Si jago merah melahap rumah Louis Da Concencao, warga desa Kereana, Kecamatan Botin Leobele Kabupaten Malaka hingga rata tanah, Pkl. 16.00 WITA Jumat, 22 Januari 2020. Hal ini menggerakkan hati puluhan pemuda turun ke jalan untuk menggalang dana.

Bermodalkan kardus, puluhan pemuda desa Kereana tersebut mendapatkan dana dari berbagai pihak. Ada pengusaha, tokoh masyarakat juga turut serta memberikan bantuan. Ada beras, bimoli, super mie, baju, ubi kayu, jagung,dan lain sebagainya.

Kordinator penggalang dana, Gusti Napan mengatakan, “Setelah menyaksikan secara langsung kejadian kebakaran yang menimpa korban, kami berinisiatif untuk turun cari dana karena kami memiliki rasa iba dan peduli terhadap korban kebakaran tersebut”

“Ada satu rumah yang terbakar kemarin sekitar jam 4 sore. Kami akan terus berupaya untuk menggalang dana”, tambah rekannya Jhoni Suri.

Para pemuda berharap pemerintah Kabupaten Malaka untuk membantu keluarga korban kebakaran yang menimpa Louis Da Concencao.

Loading...

Hingga berita ini diturunkan Bupati Malaka belum berhasil dikonfirmasi.

KILLER M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *