Pisah Sambut Kajari Muara Enim

Nkripost, Muara Enim – Acara pisah sambut orang nomor satu di Kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten Muara Enim dilaksanakan di gedung nusantara Bappeda pemda tingkat ll Muara Enim, sabtu (27/2/21).

Dari pantauan awak media dalam acara pisah sambut tersebut dihadiri juga oleh ketua DPRD Muara Enim, kapolres Muara Enim, Dandim 0404, Kepala Pengadilan Agama, Plt Sekda, Kepala BNND Muara Enim, Kepala kantor Imigrasai, Kalapas, GM P.T BA, serta Kepala Dinas OPD yang ada di Muara Enim dan tamu undangan lainnya.

Mernawati SH, sebelum melangkahkan kaki nya untuk ketempat tugas yang baru beliau dalam sambutannya mengatakan “permohonan maaf saya kepada semua undangan, selama 25 bulan menjabat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muara Enim ini banyak kenangan dan kesan dengan masyarakat Muara Enim, bahkan sampai tiga kali pergantian Kapolres, dan Dandim.”

Loading...

Lebih lanjut Menarwati mengatakan “saya sudah merasa sangat cocok dengan masyarakat Muara Enim, dan banyak program yang masih belum diselesaikan serta kami berharap Kajari yang baru dapat melanjutkan Program kami sebelumnya.” lanjut Mernawati.

Sementara itu di ruangan yang sama, Kajari Muara Enim yang baru Irfan Wibowo,S.H memperkenalkan diri, Irfan berasal dari Jakarta dan menetap di Bandung (Jabar) serta mempunya 3 orang putra/putri.

Irfan juga mengatakan “saya siap akan melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Kejaksaan, sesuai undang-undang.”

“Buat Ibu Mernawati selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas di kabupaten Brebes, Jawa Tengah.” ucap Irfan.

Sementara itu, Plh Bupati Muara Enim H.Nasrul Umar menyampaikan dalam pisah sambut Kajari yang lama Ibu Mernawati, SH dengan bapak Irfan Wibowo, S.H.

“Saya mengapresiasi kinerja Ibu Mernawati SH selama menjabat Kajari Muara Enim mampu bersinergis dengan pemerintah kabupaten Muara Enim.”

“Saya juga berharap dengan Kejari yang baru dapat melanjutkan program dari Kajari yang lama dan beradaptasi dengan forkopimda kabupaten Muara Enim sehingga bisa mewujudkan Muara Enim yang lebih baik, selamat menjalankan ditempat tugas yang baru buat bu Mernawati dan selamat datang buat pak Irfan di Muara Enim.” Tutup Plh Bupati Muara Enim.
(Yogie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *