Pertemuan Perdana, PLH Bupati Muara Enim Sambut Silaturahmi Awak Media

Plh Bupati Muara Enim Silaturahmi Bersama Wartawan

Nkripost, Muara Enim – Plh Bupati Muara Enim H.Nasrun Umar,SH.MM atau yang lebih akrab disapa HNU menerima silturahmi perdana rombongan insan pers yang ada di kabupaten Muara Enim, HNU didampingi Kepala KesBangPol dan Kominfo Muara Enim, di laksanakan di ruang rapat kantor Bappeda kabupaten Muara Enim, jumat (19/2/21).

H. Nasrun Umar, SH, MM mengucapkan “terima kasih kepada semua insan pers yang ada di kabupaten Muara Enim tanpa terkecuali, pada hari ini pertemuan awal kepada awak media yang mana saya di tugaskan di Muara Enim oleh Gubenur Sumatera Selatan terkait terakhir kondisi sekarang ini Bupati Muara Enim di nyatakan tidak dapat melaksanakan tugas terkait permasahan hukum.”

“Dan juga saya sampaikan, saya selaku sekda provinsi Sumsel akan menjalankan tugas saya perpanjangan tangan dari gubernur Sumsel yang ditugaskan di kabupaten Muara Enim harus tetap berjalan lancar seluruh pemerintah kabupaten Muara Enim tetap melayani masyarakat, saya tidak mau mendengar ada keluhan dari masyarakat dengan urusan apapun,” kata HNU.

Loading...

Lebih lanjut HNU mengatakan “saya pribadi mengaprisiasi kepada para jurnalis kabupten Muara Enim dan saya bekerja sekarang ini bekerja keras untuk kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim yang saya cintai,” ucap HNU.

Ditempat yang sama, Rudiansyah selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) kabupaten Muara Enim menyampaikan usulan kepada Plh bupati Muara Enim agar para jurnalis lokal meminta dirangkul oleh pemerintah terkhusus yang bertempat tinggal di wilayah kabupaten Muara Enim diutamakan jangan sampai orang luar Kabupaten diutamakan.” kata Rudi.

Sementara itu, Hendra selaku jurnalis yang bertempat tinggal di Muara Enim mengharapkan sekali buat Plh bupati Muara Enim untuk meninjau langsung Desa Darmo karena di jalan lintas sangat dipenuhi dengan debu akibat tumpahan batu bara di jalan raya.
(Yogie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *