Penandatangan Janji Kinerja Sebagai Komitmen Awal Rutan Jepara Raih WBK dan WBBM 2021

Penandatangan Janji Kinerja Sebagai Komitmen Awal Rutan Jepara Raih WBK dan WBBM 2021

28 Februari 2021 0 By NKRI POST

NKRIPOST.COM, JEPARA – Pada hari Jum’at, (26/02/2021) Kepala Rutan Jepara beserta Pejabat Struktural dan seluruh pegawai mengikuti briefing pembentukan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Triadi Rd selaku Kepala Rutan Jepara mengimbau kepada seluruh pegawai untuk berkomitmen agar Rutan Jepara bisa meraih WBK dan WBBM tahun ini.

Beliau juga menyampaikan agar para pegawai bisa ikut serta dan berpartisipasi dalam mewujudkan WBK dan WBBM.

Loading...

“Inovasi dan komitmen para pegawai sangat diperlukan untuk bisa meraih predikat WBK dan WBBM” pesan beliau.

Para pegawai Rutan Jepara sangat antusias dan bersemangat mengikuti arahan ini. Hal ini sebagai bentuk komitmen awal mereka untuk mewujudkan predikat WBK. Karena pada tahun lalu Rutan Jepara belum meraih berhasil predikat WBK dan WBBM, namun Rutan Jepara mendapat penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM.
Kegagalan di tahun lalu menjadi pembelajaran yang sangat berarti untuk pegawai Rutan Jepara agar tidak gagal lagi di tahun ini.

Kegagalan di tahun lalu menjadi pemicu semangat para pegawai untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan kecil yang terjadi pada saat itu. Sebagai bentuk komitmen awal, Kepala Rutan Jepara dan Pejabat Struktural mengawali penandatangan janji kinerja dan komitmen Bersama pembanguna ZI 2021, Kemudian diikuti oleh seluruh pegawai Rutan Jepara.

Seperti yang kita ketahui ada 6 (enam) poin Janji Kinerja Aparatur Sipil Negara Kementerian Hukum dan HAM yaitu,

  1. Melaksanakan Perjanjian Kinerja, Target Kinerja, serta Action Plan secara Tepat Waktu dan Tepat Sasaran;
  2. Memberikan Pelayanan Masyarakat dengan Sepenuh Hati, Menjadi Abdi Masyarakat yang Jujur, Amanah dan Terpercaya;
  3. Mengembangkan diri menjadi Aparatur Sipil Negara Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia yang Tangguh, Terampil, Dinamis & Adaptif melalui Implementasi Corporate University;
  4. Mengembangkan Sinergitas dan Kolaborasi serta Menjadi Perekat Pemersatu Bangsa dalam Bingkai Empat Pilar Kebangsaan;
  5. Mengoptimalkan Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Transformasi Digital dalam Bekerja untuk Mewujudkan Good Governance;
  6. Mewujudkan Zona Integritas menuju Satuan Kerja Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

NkriPost – Purnomo