Optimis Raih WBK/WBBM, Tim Humas dan Tim Pokja Rutan Jepara Siap Tingkatkan Koordinasi

NKRIPOST.COM, JEPARA – Bertempat di Ruang Sekretariat WBK/WBBM Tim Humas Rutan Jepara gelar Rapat Intern bahas langkah-langkah kedepan dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Ketua Tim Humas periode 2021 Bapak Amin pimpin jalanya rapat yang dihadiri oleh wakil, sekretaris, dan anggota tim humas. Pada hari Jum’at 05/03/2021

Dalam agenda tersebut Ketua tim Humas menekankan perlu adanya komunikasi yang baik antara Tim Humas dan Tim Pokja guna mempermudah langkah Rutan Jepara dalam meraih Predikat WBK dan WBBM. Koordinasi harus lebih ditingkatkan lagi agar tidak terjadi Miss komunikasi dalam upaya menghadirkan program-program terbaik kepada warga binaan dan masyarakat guna mensukseskan jalan Rutan Jepara menyandang predikat WBK dan WBBM.

Dalam rapat tersebut Tim Humas juga menyiapkan skema pengaduan masyarakat melalui aplikasi WhatsApp dan media sosial, telpon dan kotak pengaduan yang bertujuan untuk mengaspirasi keluhan-keluahan masyarakat mengenai layanan-layanan yang ada di Rutan Jepara. “Yang baik kami pertahankan dan tingkatkan yang kurang baik kami perbaiki segera”, ucap Ketua Tim Humas Rutan Jepara.

NkriPost – Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *