Operasi Yustisi Polsek Kembang Polres Jepara Dilakukan Guna Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Cegah Penyebaran Covid-19

NKRIPOST.COM – JEPARA – Kegiatan patroli selalu dilaksanakan oleh Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng, kegiatan patroli tersebut adalah untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Bentuk kegiatan patroli ini dengan melakukan Ops Yustisi yaitu berkeliling dibeberapa tempat di wilayah hukum Polsek Kembang sambil memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan tentang pencegahan wabah virus corona, Kamis (25/02/2021).

Kapolsek mengatakan bahwa “hari ini pihak kami melaksanakan Ops Yustisi Polsek dengan menindak beberapa pemuda yang masih melanggar protokol Kesehatan dan kami himbau warga yang di salah satu tempat di pinggir jalan untuk menerapkan protokol kesehatan”.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, selain melakukan Ops Yustisi kami terus himbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan yang bertujuan untuk menghindari penyebaran virus corona.

Dengan selalu menerapkan protokol kesehatan setidaknya kita menghindari dari penyebarannya, dikarenakan wilayah Kabupaten Jepara angka positif Covid-19 cukup tinggi.

NkriPost – Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *