Mualan Aklil : Walikota PGK Resmikan Tugu Nol “0” Kilometer Pulau Bangka Kota Pangkalpinang

NKRIPOST, PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil meresmikan sekaligus melakukan penandatanganan prasasti sebagai simbolis Peresmian Tugu Nol Kilometer Pulau Bangka Kota Pangkalpinang oleh Walikota Pangkalpinang yang terletak di jalan merdeka Kota Pangkalpinang, Jum’at, (01/01/2021).

Dalam kesempatan ini juga turut dihadiri secara langsung Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Seluruh Kepala OPD Kota Pangkalpinang, Protokol Komunikasi & pimpinan, serta seluruh Camat Se-Kota Pangkalpinang serta Forkompinda.

Pesan singkat yang di sampaikan Sang Walikota PGK yang biasa di sapa Bang Molen menegaskan dihadapan para awak media bahwa terbangunnya Tugu Nol Kilometer Pulau Bangka Kota Pangkalpinang ini bukan semata-mata langsung terbangun, tentunya hal ini adalah suatu bentuk perubahan yang harus lakukan.

Beliau juga menambahkan kembali, berharap kedepan nanti adanya pembangunan masjid Agung yang besar, satu-satunya yang ada di dunia yakni masjid berlapiskan timah tepatnya di depan Tugu Nol Kilometer Pulau Bangka ini”, ucap Molen.

Tentunya dalam hal tersebut masyarakat Kota Pangkalpinang dapat menilai secara langsung perubahan yang terjadi dan bisa merasakan hal ini, jangan pernah takut untuk memulai melakukan perubahan yang besar.

“Ini tentunya harus adanya kerja sama kita semua, bukan pekerjaan saya saja melakukan sendiri, akan tetapi semuanya. Kita dapat melakukan semuanya bersama-sama, itu yang harus kita lakukan terus-menerus”,harap Molen. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *