Lagi Dan Kembali Jalan Cor Beton Batu Kuning Macet

Truk Amblas dijalan akibat jalan yang rusak parah.

NKRI POST, BATURAJA – Jalan cor beton sudah lama jadi buah bibir. Karena rusaknya jalan provinsi Sumatera Selatan di kelurahan Batu kuning kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) itu, sepertinya tak ada habisnya.

Hampir sepanjang tahun, kerusakan selalu saja muncul. Setiap kerusakan selalu muncul korbannya. Entah itu kendaraan roda empat Maupun kendaraan roda dua. Yang lengkap dengan pengendaranya, ikut ambruk di jalan tersebut.

Loading...

Seperti halnya pada Jumat ( 29/1/2021) kejadian macet panjang pun terjadi lagi disebabkan mobil truk yang dikendarai oleh Ujang, salah satu sopir yang membawa muatan ekspedisi menuju arah Baturaja mengalami amblas dijalan akibat jalan yang rusak parah.

Terpaksa mobil truk yang dikendarai oleh Ujang menurunkan sebagian barang muatannya untuk mengurangi resiko terguling dijalan.

Jalan yang kian masih menjadi momok tersebut membuat Warga pun bingung. Kemana lagi harus melaporkan kerusakan jalan itu. Pemerintah provinsi yang punya kewenangan, sepertinya belum merespons sampai saat ini. ( DP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *