Komunitas Motor Trail, Teku Squad Amanatun Dan Koramil Oinlasi Membantu Janda Di Pedalaman

Nkripost,SoE/TTS – Komunitas Motor Trail,Teku Squad Amanatun ( TEXAS ) bekerjasama dengan Koramil Oinlasi dan memberikan kontribusi berupa sembako dan lain-lain kepada 2 orang janda di Desa Kuale’u.

Aksi ini dilaksanakan pada hari minggu 07 Maret 2021 di desa Kuale’u,kecamatan Amanatun Selatan,Kabupaten Timor Tengah Selatan,Nusa Tenggara Timur.

Ketua Komunitas Texas Tanto Un mengatakan hal ini dibuat atas kemauan seluruh anggota yang ingin membantu para janda di desa. dan Pemberian tersebut sebagai perpuluhan dari seluruh anggota komunitas Texas.

Lanjutnya bahwa dengan kesepakatan bersama team,dan juga dalam situasi pandemi akhirnya mereka bekerjasama dengan Koramil Oinlasi untuk membantu melancarkan kegiatan yang mereka jalani.

Aksi ini disaksikan oleh kepala desa setempat,Ambrosius Tefa,S.Pd bersama masyarakat desa Kuale’u . menurut kades bahwa,Ia dan berterimakasih kepada komunitas Texas yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.jelas kades

Masih kades dalam tuturnya bahwa secara pribadi Ia sangat mengapresiasi aksi tersebut,karena biasanya komunitas motor itu hanya melakukan aksi-aksi seperti touring,tetapi kali ini komunitas yang di isi oleh para milenial itu juga berpastisipasi membantu masyarakat yang lemah.ucapnya.

Loading...

Hal ini juga di apresiasi oleh salah satu masyarakat desa tetangga,Yosafat Natonis bahwa Ia juga mengapresiasi kegiatan tersebut. Sebagai milenial Ia mengatakan bahwa ini adalah salah satu contoh untuk anak-anak muda,agar berbuat baik kepada masyarakat lebih utama.

Laporan Wartawan Nkripost.
Biro TTS
Rhey NatonisSHARE DISINI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *