Komunitas Indonesia Tionghoa, Hendra Gunawan S: Selamat Atas Terpilihnya Bobby Nasution Jadi Walikota Medan

Video Komunitas Indonesia Tionghoa, Hendra Gunawan S mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Bobby Nasution Jadi Walikota Medan

NKRI POST, Asahan – Pilkada serentak telah selesai di laksanakan di masing-masing daerah, walaupun di masa covid 19 namun pemilihan berjalan dengan tertib dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan meskipun tidak semua masyarakat menggunakan hak pilihnya.

Pada pilwalkot Medan, Kalau kita ulang kembali ke belakang sampai hari ini Visi dan Misi dari pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman masih tetap dalam ingatan masyarakat Medan.
Bobby Nasution dan Aulia Rahman mempunyai visi dan misi menjadikan Medan Berkah.

Loading...

Masa – masa kampanye yang di lakukan bukan dalam waktu yang singkat, tidak hanya memakan waktu tapi juga menguras pikiran dan tenaga, karena untuk meyakinkan orang atau pun masyarakat tidaklah gampang dan mudah.
Kita harus bisa membaca situasi dan kondisi,dan tentu saja orang yang di tunjuk sebagai tim sukses adalah orang yang bertalenta.

Hendra Gunawan S yang tergabung dalam KITA (Komunitas Indonesia Tionghoa) merupakan masyarakat Asahan yang bertempat tinggal di kisaran tepatnya di jalan mas mansyur, ia merupakan timses nya Bobby Nasution calon Walikota Medan yang terpilih beberapa waktu yang lalu.
Sudah banyak yang Hendra Gunawan S lakukan untuk mengajak dan meyakinkan masyarakat kota Medan agar memilih pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman menjadi Walikota dan wakil walikota medan.

Kepada Wartawan media NKRI Post, tepatnya hari Sabtu tanggal 13/02/2021 sekitar pukul 17.00 wib yang bertempat di Ritz Cafe jalan Dr Wahidin no 8 kisaran Hendra Gunawan S menceritakan bahwa kampanye yang di lakukan olehnya lebih kurang memakan waktu dua bulan, itu bukan waktu yang singkat dan mudah untuk meyakinkan pada masyarakat kota medan.

Ada pun tempat- tempat yang di kunjungi untuk menyampaikan aspirasi oleh Hendra Gunawan S ada beberapa tempat diantaranya:
1.Pajak beruang Medan(kec Medan kota)
2.Pasar Rame
3.Pajak besi
4.Pajak Perguruan
5.Pajak Meranti
6.Titi kuning
7.Pajak Sambas
8.Kedai-kedai kopi.

Dari hasil perjalanan keliling Hendra Gunawan S untuk berkampanye menyuarakan visi dan misi Bobby Nasution banyak aspirasi ataupun harapan yang di minta oleh masyarakat, misalnya para pedagang ada yang meminta untuk ganti gerobak (pedagang sate), bantuan untuk orang sakit, meminta agar uang pembangunan anak sekolah agar dapat di ringankan.

Slogan Medan Berkah yang di antaranya bebas banjir, bebas aman, bebas macet, pengamanan dengan memasang CCTV di sudut-sudut jalan.

Pada kesempatan jumpa tersebut, Hendra Gunawan S dari KITA (Komunitas Indonesia Tionghoa) juga menyempatkan diri melalui saluran Media ini mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Bobby Nasution Dan Aulia Rahman menjadi Walikota dan Wakil Walikota terpilih kota Medan.

Reporter:Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *