Kapolsek Dan Insan Pers Gelumbang Jalin Tali Silaturahmi

Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim Iptu Hary Dinar, SIK, SH, MH Dan Insan Pers Gelumbang Jalin Tali Silaturahmi.

Nkripost Muara Enim – Dalam menjalin serta menjaga kemitraan dengan para Insan Pers baik itu lokal maupun luar daerah khususnya di wilayah hukum Polsek Gelumbang Polres Muara Enim tersebut, Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim Iptu Hary Dinar, SIK, SH, MH, didampingi Kanit Reskrim Ipda Agus Widodo, SH, beserta jajaran personil Polsek Gelumbang turus meningkatkan ajang silaturahmi dan kemitraan guna mempererat kerjasamanya antara Polisi dan Insan Pers.

Setidaknya hal itu dilakukan agar komunikasi dan informasi yang selama ini terjalin akan terus terjaga dengan baik demi terciptanya situasi yang kondusif.

“Mohon maaf jika belum sempat saling berkomunikasi dengan rutin dengan insan pers karena situasi saat ini harap dimaklumi serta kesibukan memimpin Polsek Gelumbang dengan wilayah yang cukup luas, ” ungkap Hary Dinar pada awak media cetak, online,dan elektronik di Aula Polsek Gelumbang jum’at (15/1/21).

Dikatakan Dinar, bahwa wilayah hukum Polsek Gelumbang membawahi tiga wilayah yakni Kecamatan Gelumbang, Kelekar, dan Muara Belida yang jumlah desa kesemuanya ada sebanyak 30 desa lebih yang kesemuanya harus diciptakan situasi yang kindusif.

“Saya sebagai Kapolsek mengajak para insan pers yang ada di wilayah hukum Polsek Gelumbang untuk terus saling berkomunikasi dalam memberikan informasi kepada publik dan berharap komunikasi yang telah terjalin tetap terjaga dengan baik ,” ucap Dinar.

Loading...

Ditambahkan Dinar, jangan sungkan dan tentunya jangan ada prasangka lain jika komunikasi belum dibalas cepat karena harap dimaklumi mungkin karena kesibukan dalam beraktifitas.

“Berharap silaturahmi maupun audiensi bersama insan pers yang ada diwilayah hukum Polsek Gelumbang dan insan pers luar daerah tetap terjaga kemitraan dengan baik demi keadaan dan situasi keamanan yang aman, damai, dan sejuk, ” tutup Iptu Hary Dinar.

Sementara Marsidi dan Candra perwakilan insan pers diwilayah Zona 3 usai giat audiensi dan silaturahmi bersama Kapolsek dan jajarannya itu, mengungkapkan apresiasinya kepada Kapolsek Iptu Hary Dinar yang masih muda dari lulusan AKPOL itu karena sangat terbuka dalam berkomunikasi dengan insan pers baik itu lokal maupun luar daerah dan ini tentunya menjadi nilai plus bagi kami untuk memberikan informasi maupun mendapatkan informasi dalam kemitraan ini demi terciptanya situasi yang kondusip”.

Loading...

“Ya, apresiasinya kepada Kapolsek dan beliau welcome berkomunikasi meski belum lama menjabat Kapolsek Gelumbang dan tentunya ini menjadi catatan tersendiri bagi insan pers yang ada di wilayah hukum Gelumbang maupun luar Wilayah hukum Gelumbang serta berharap beliau sukses selalu, ” pungkas Marsidi dan Candra mewakili awak media. (YG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *