Kapolres dan Dandim 0719 Jepara, Ingatkan Warga Pandemi Covid – 19 Belum Berakhir

NKRIPOST.COM – JEPARA | Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si bersama Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang SE. MI.yang ikuti oleh PJU dan jajarannya membagikan ribuan masker kepada warga di terminal dan pasar Bangsri Jepara, Kamis siang (04/02/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan seluruh Jajaran Polres Jepara dan Kodim 0719 Jepara, Guna mendukung program pemerintah dalam penanggulangan memutus penyebaran Pamdemi Covid-19, di Kabupaten Jepara.

Kapolres Jepara, mengingatkan kepada warga dan semua masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti, memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, dan tak berkerumun. Pasalnya, saat ini kasus positif Covid-19 di Jepara. masih banyak ditemukan.

Loading...

“Pandemi ini belum berakhir,” ucap beliau, dan kita menyadari bahwa diantara kita banyak masyarakat yang sudah mulai jenuh dan bosan karena terbatasnya aktivitas di luar rumah selama masa pandemi. Umtuk itu kita harus menyadari bersama bahwa kondisi seperti terjadi diseluruh dunia.

Untuk itu guna terhindar dari penyebaran Pandemi Covid-19. Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan. Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita. Ujar beliau memberikan edukasi kepada warga masyarakat.

NkriPost – Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *