Golkar Peduli Lebih Cepat Hadir Bantu Korban Gempa di Mamuju

Golkar peduli Hadir lebih cepat di Mamuju

NKRIPOST – MAMUJU – Gempa bumi yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat membawa duka yang Mendalam, Banyak nyawa yang melayang akibat tertimpa reruntuhan rumah dan gedung.

Merasa peduli akan Musibah tersebut mendorong kepedulian berbagai pihak, Termasuk pengurus Partai Golkar, Kader-kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel dan Tim Golkar Peduli bergerak cepat.

Tak terkecuali seluruh Pengurus DPD I Golkar dan fraksi-fraksi se-Sulsel hadir mendampingi Ketua DPD 1 Golkar Sulsel, Taufan Pawe. Termasuk Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe menuturkan, dari Partai Golkar ikut berduka atas musibah yang melanda Sulbar. “Saya harap dengan kehadiran kita di sini bisa sedikit meringankan beban para korban,” ucapnya.

Partai Golkar harus hadir di tengah duka, harus bergerak untuk meringankan beban mereka yang tertimpa bencana. “Sekecil apapun bantuan kita akan sangat bermanfaat bagi mereka. Apalagi ini perintah Bapak Ketum Airlangga Hartarto,” beber Walikota Parepare itu.

Sementara Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan mengaku, sudaj dua hari bersama tim Golkar Peduli mendirikan posko dan mendistribusikan bantuan secara merata. “Ini instruksi Ketum untuk hadir secara fisik,” katanya Senin (18/1/2021).

Loading...

Selain itu kata dia, hasil kunjungannya di Mamuju dan Majene akan dilaporkan ke Bupati Bone juga untuk dijadikan bahan masukan dalam menyalurkan bantuan nantinya. “Sehingga bantuan dari warga Bone nanti tepat sasaran,” ungkap Irwandi.

Sementara itu, Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi mengatakan, Ini bentuk kepedulian warga Bone. Insha Allah kami akan datang sebagai bukti, kami peduli. Kita harus saling membantu dan semoga saja warga yang terdampak gempa dapat bangkit kembali. (Cakrawalainfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *