Felix : Jangan Sering Panggil Dinas Tapi Perlu Berkunjung

NKRIPOST, MALAKA- Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Malaka, Felix Bere Nahak menyikapi kinerja kerja mitra kelembagaan Dewan dan Pemerintah Kabupaten Malaka. Dewan juga perlu berkunjung ke mitra-mita komisi DPRD Kabupaten Malaka.

Hal ini diungkapkan Felix usai melakukan kunjungan kerja Komisi III DPRD Kabupaten Malaka dalam rangka menjalin kerja sama mitra lembaga di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Malaka, belum lama ini.

Pernyataan Felix cukup menyentil manakala publik berhadapan dengan situasi pasca aksi damai tenaga kesehatan (Nakes) yang tergabung dalam Perhimpunan Tenaga Lintas Profesi Kesehatan Kabupaten Malaka, pekan lalu.

Sebenarnya, Felix selaku Ketua Komisi III ingin menunjukkan komitmen kerja sama wakil rakyat kepada mitra kerja dalam meningkatkan kerja sama demi mendukung pembangunan dan menjawab kebutuhan masyarakat.

“Jangan sering panggil mitra komisi. Sesekali, kita juga perlu berkunjung ke dinas, mitra Komisi III. Kita ingin kemitraan lembaga ini diperkuat,” kata Felix sesaat meninggalkan Kantor Dinas Sosial yang beralamat di Desa Harekake Kecamatan Malaka Tengah, beberapa waktu lalu.

Loading...

Selanjutnya, langkah Komisi memanggil mitra komisi bukan hal baru sesuai prosedur dan mekanisme tugas Dewan. “Tapi, perlu juga, kita datangi mitra komisi. Kan, suasananya lain. Dan tentu, diskusinya lancar sama seperti biasanya,” kata Felix. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *