Dinilai Berprestasi Dalam Bertugas, Kapolres Jepara Berikan Reward Terhadap Personilnya

Tonton juga video Dinilai Kapolres Jepara Berikan Reward Terhadap Personilnya

NKRIPOST.COM – JEPARA – Sebagai bentuk perhatian sebagai pimpinan kepada personilnya, Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si memberikan Reward kepada anggota yang dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas.

Bertempat di lapangan Mapolres Jepara telah berlangsung pelaksanaan apel pemberian reward kepada Personel Polres Jepara yang berprestasi, Senin (01/03/2021).

Loading...

Personel Polres Jepara yang menerima penghargaan yakni Aiptu Rofiqoh prestasi yang dicapai atas pengabdian dedikasi dan kinerja pada bidang administrasi umum Polres Jepara, Aipda Istiqomah anggota Satlantas Polres Jepara berprestasi atas pengabdian, dedikasi dan kinerja sebagai personel teladan pada bidang administrasi Dipa Laka Lantas.

Kemudian Bripka Danny Sigiet anggota Siwas Polres Jepara prestasi yang dicapai atas pengabdian, dedikasi dan kinerja mendapatkan peringkat 1 sejajaran Polda Jateng dalam penyusunan laporan LHKPN/LHKSN Personel Polres Jepara, Briptu Anif Rakhmawati, S.Psi, anggota Bagsumda Polres Jepara berprestasi atas kinerja dalam memberikan pelayanan pemulihan Psikologi kepada personel Polres Jepara yang terpapar Covid-19 dan Pengatur TK I /IID Didik Setiyono, SE anggota Bagsumda Polres Jepara prestasi atas dedikasi dan kinerja dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada personel Polres Jepara yang terpapar Covid-19.

Kapolres Jepara dalam arahannya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang mendapatkan penghargaan semoga bisa di pertahankan syukur-syukur bisa di tingkatkan, bagi rekan-rekan yang belum mendapatkan penghargaan supaya bisa menjadikan contoh baik ini.

Ucapan terimakasih kepada rekan yang sudah melaksanakan vaksinasi sesuai arahan Kapolri, tujuan dilaksanakannya Vaksinasi adalah untuk membentuk daya tubuh kita agar kebal dari Covid-19 dan bagi personel yang belum melaksanakan Vaksinasi adalah personel yang pernah terpapar Covid-19 dan baru 3 bulan setelah sembuh baru bisa mendapatkan Vaksin.

Nkripost. – Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *