Deken Malaka Temui Bupati Terpilih

Bupati Malaka terpilih, Dr. Simon Nahak, SH, MH Bersama Romo Deken Malaka, Rm. Edmundus Sako Pr.

NKRIPOST, MALAKA – Deken Malaka, Romo Edmundus Sako Projo menemui Bupati Malaka terpilih, Dr. Simon Nahak, SH, MH di kediamannya yang beralamat di Dusun Weleun, Desa Bakiruk Kecamatan Malaka Tengah.

Disaksikan wartawan, Deken Malaka tiba di kediaman Bupati Malaka, Minggu (21/3/21) sekitar pukul 20. 00 Wita. Suasana tampak sepi seusai para undangan penjemputan meninggalkan kediaman Bupati Malaka terpilih beberapa jam kemudian.

Loading...

Kedatangan Doktor Simon kali ini tampak beda. Tidak ada acara penerimaan yang resmi dan meriah. Demikian pun, tak bersifat protokoler meski sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Malaka turut hadir dan menerima pemimpin Malaka yang akan dilantik sebagai Bupati dalam waktu dekat.

Untuk diketahui, para pejabat yang menyempatkan diri dan hadir sebelum kedatangan Deken Malaka di antaranya Sekda Malaka, Donatus Bere, SH, Asisten Tata Pemerintahan Setda Malaka, Drs. Zakarias Nahak, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Silvester Leto, SH, M.Hum, Asisten Administrasi Pembangunan, Drs. Yosep Parera.

Selain itu hadir pula pimpinan organisasi perangkat daerah seperti Kadis Pekerjaan Umum, Yohanes Nahak, ST dan sejumlah pimpinan partai politik, tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Dalam kata penyambutannya, Doktor Simon mengatakan tarung politik sudah selesai. Tidak ada lagi perbedaan. Malaka bersatu untuk membangun. “Kita datang untuk bekerja. Kalau bukan untuk kerja, untuk apa datang,” kata Doktor Simon. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *