Antarkan Hj. Euis Sunansi Ke Tempat Peristirahatan Terakhir Bukti Cinta Tatang Zaenudin Sampai Akhir

Video Mayjend TNI (Purn) Tatang Zaenudin Antarkan Istri Ke Peristirahatannya Yang Terakhir.

Nkripost, Jakarta – Kesetiaan kepada pasangan merupakan sebuah hal yang di inginkan oleh setiap pasangan ketika menjalin hubungan yang di tandai dengan ikatan pernikahan yang memiliki tujuan setia sampai akhir hayat.

Begitupun juga salah satu hal paling sulit dihadapi dalam hidup setiap pasangan adalah kehilangan pasangan yang sangat dicintai. Baik itu istri yang ditinggal mati suami atau sebaliknya, kematian adalah peristiwa dukacita yang sangat memilukan.

Loading...

Seperti halnya sebuah peristiwa pilu yang terjadi pada Istri Mantan Deputi Operasional Basarnas Mayor Jenderal TNI (Purn) Tatang Zaenudin, Hj Euis Sunansi yang berpulang di RSUD Gatot Soebroto Jam 18:10 wib 26/02/2021.

Foto Mayor Jenderal TNI (Purn) Tatang Zaenudin Sekeluarga Di Tempat Peristirahatan Terakhir Hj Euis Sunansi

Hj Euis Sunansi yang berpulang di umur 63 tahun meninggalkan duka yang mendalam pada keluarganya, termasuk sang suami Mayjen TNI (purn) Tatang Zaenudin  yang terlihat sangat terpukul atas kepergian sang istri.

BACA JUGA:

Ibu Euis Sunansih Istri Mayjen TNI (purn) Tatang Zaenudin Berpulang Turut Berduka Cita

Sang Istri yang di nikahi Mayjen TNI (purn) Tatang Zaenudin  pada 39 tahun silam itu berpulang meninggalkan sang suami dengan 2 orang Putra dan Putri serta 6 orang cucu tersebut sebelumnya sempat di rawat 16 hari di RSUD Gatot Subroto karena sakit.

Cinta dan Kesetiaan sang Mayjen TNI (Pur) Tatang Zaenudin kepada wanita yang telah menemaninya 39 tahun berumah tangga tersebut dengan mengantarkan almarhumah Hj Euis Sunansi ke tempat peristirahatan terakhir.

Almarhumah Hj Euis Sunansi sebelumnya di semayamkan rumah duka sambil di Sholatkan oleh para keluarga, kerabat, dan sanak saudara sebelum diberangkatkan ke tempat Peristirahatan terakhir di komplek Hankam Cimanggis Depok dari rumah duka pada sabtu 27/02/2021 pukul 09:00.

Pantauan awak media, Jenazah almarhumah di antarkan dari rumah duka hingga pemakaman jenazah di antarkan dengan prosesi militer dan pengawalan Pasukan Kopassus.

Usai proses pemakaman Almarhumah Hj Euis Di tempat peristirahatan terakhir, Tatang Zaenudin Seraya memanjatkan Doa untuk Sang Istri, Ia juga menyampaikan ucapan rasa terimakasih nya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan terlibat dalam urusan yang berkaitan dengan sang Istri.

” Semoga Allah swt mengampuni dosa almarhumah dan menerima segala amal ibadahnya, iman dan islamnya, dan memberikan surga sebagai tempat peristirahatan terakhirnya.” ujar Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin.

“Terimakasih juga kami  sampaikan kepada saudara saudari sekalian yang telah berpartisipasi sejak Almarhumah di Rumah sakit hingga di tempat peristirahatan terakhir nya yang terakhir ini, Semoga Allah SWT membalas segala niat baik saudara saudari sekalian.” Tambahnya.

Terakhir Tatang Zaenudin juga tak lupa menitipkan pesan agar bila urusan yang berkaitan dengan Almarhumah Hj. Euis semasa hidupnya yang belum di selesaikan dapat menghubungi dirinya.

Pantauan awak media di rumah duka, Ucapan duka cita pun datang dari berbagai kalangan baik  dari kalangan lintas organisasi masyarakat hingga para tokoh nasional, di antaranya Ketua DPD RI AA La nyala, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Danjen Kopassus dan para tokoh-tokoh lain melalui karangan bunga yang terus berdatangan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *