Alami Kecelakaan, Kendaraan Dinas Sekda Muara Enim Terbakar Di Jalan Lintas

Alami Kecelakaan, Kendaraan Dinas Sekda Muara Enim Terbakar Di Jalan Lintas.

Nkripost, Muara Enim – Telah terjadi kecelakaan antara kendaraan atau mobil dinas Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim dengan satu unit sepeda motor jenis honda CBR yang mengakibatkan kedua kendaraan tersebut terbakar.

Kecelakaan tersebut diketahui terjadi di Jalan Lintas Prabumulih-Muara Enim Desa Tanjung Terang, Dusun III, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan sekira pukul 15:00 WIB, sabtu (23/1/21).

Kepala satuan polisi lalu lintas Polres Muara Enim, AKP Desy Ariyanti menerangkan bahwa kejadian saat itu sepeda motor Honda CBR yang dikendarai oleh Eris Munandar dengan nopol BG 5949 DAA berjalan dari arah Prabumulih menuju arah Muara Enim, setiba di Tempat kejadian perkara (TKP), motor tersebut terbalik dan langsung menghantam mobil Toyota Fortuner dengan nopol BG 6 DZ yang dikendarai oleh Agus Prianto yang datang dari arah Muara Enim sehingga terjadilah tabrakan yang tak bisa hindarkan lagi.

“Karena terseret cukup jauh sepeda motor Honda CBR tersebut mengeluarkan api sehingga terbakar dan ikut membakar mobil Toyota Fortuner,” ujar AKP Desy Ariyanti.

Sementara itu Kepala bagian Humas Protokol Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Deni Fedrian membenarkan bahwa Plt Sekda Muara Enim mengalami kecelakaan di Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang saat hendak ke Palembang karena menabrak sepeda motor.

Loading...

“Iya memang benar, infonya mobil dinas Pak Sekda menabrak motor, motornya tiba-tiba meledak dan ikut membakar mobil yang yang membawa Pak Sekda, alhamdulillah Pak Sekda dan penumpang lainnya baik-baik saja,” pungkas Deni. (YG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *