2021 Walikota Molen Ngantor Keliling OPD Se-Kota PGK

Walikota PGK Maulana Aklil Pimpin Apel Senin Pagi Di Awal Tahun 2021 Bertempat Di Halaman Utama Kantor Tudung Saji Kota Pangkalpinang
Walikota PGK Maulana Aklil Pimpin Apel Senin Pagi Di Awal Tahun 2021 Bertempat Di Halaman Utama Kantor Tudung Saji Kota Pangkalpinang

Apel Rutin

NKRIPOST, PANGKALPINANG – Memasuki babak baru perjalanan awal 2021, tepatnya hari ini, Senin pagi (04/01/2031) dilaksanakan kegiatan agenda rutin apel upacara bertempat di Halaman utama kantor Tudung Saji Kota Pangkalpinang.

Pada kesempatan ini, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen dengan nada lantang mengucapkan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh Organisasi pemerintah daerah (OPD) yang telah bersama-sama saling membantu sehingga membawa kota Pangkalpinang mendapatkan suatu penghargaan dari pemerintah pusat.

“Saya ucapkan terimakasih telah bekerjasama dan membantu saya hingga Pemkot Pangkalpinang dalam hal ini bisa mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat. Saya juga berharap kita bersama-sama lebih giat lagi untuk melakukan perbaikan dan perubahan agar ditshun 2021 ini kita akan mendapatkan penghargaan kembali dari pemerintah pusat, yang penting kita harus bekerjasama, saya tidak bisa bekerja sendiri”, harap Sang Molen.

Disisi lain Sang Walikota, Molen berjanji dan menegaskan dihadapan awak media bahwa mulai hari ini, Senin (05/01/2021) awal Januari 2021, Walikota tidak akan bekerja dan mengantor di kantor Walikota saja, akan tetapi beliau bekerja dan mengantor di seluruh kantor OPD dan BUMD yang ada di Pemkot Pangkalpinang secara bergiliran.

“Jadi hari ini, saya akan mulai mengantor di OPD secara bergantian untuk mengejar serta mendekatkan diri dengan para pegawai di lingkungan pemerintah kota Pangkalpinang tentunya ini akan saya lakukan ditahun 2021 ini secara bergiliran. Walaupun kita ketahui di masa pandemi Covid dalam masa yang sulit, namun kita harus tetap semangat berkerja serta patah menyerah walupun dalam suasana seperti saat ini”,paparnya. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *