Youth Move Dukung Pemerintah Tertibkan Pelanggar Protokol Covid 19

Nkripost, Jakarta – Komunitas muda atau yang menamakan dirinya “Youth Move” menyatakan mendukung pemerintah untuk menertibkan seluruh para pelanggar protokol Covid 19.

Koordinator Youth Move, Ibrahim menegaskan hal tersebut dikarenakan keselamatan rakyat adalah yang utama. “sebagaimana zeno katakan bahwa hukum tertinggi ialah keselamatan Rakyat” katanya.

Youth Move menurut Ibrahim bersikap bahwa siapapun itu harusnya bijak berpikir bahwa mengumpulkan massa dalam jumlah yang banyak di satu titik adalah pelanggaran yang menyebabkan hilangnya nyawa.

Ibrahim juga mengingatkan karena kondisi Indonesia sekarang masih mengalami tingginya kasus covid 19 maka harapannya jangan lagi ada orang ataupun tokoh masyarakat yang karena ambisi pribadinya ingin mengorbankan masyarakat dan malah menambah beban pekerja medis kita yang sekarang lagi kelabakan karena tingginya pasien yang terpapar Covid-19.

Youth Move juga menyerukan seluruh elemen masyarakat muda Indonesia untuk mensukseskan program pemerintah mengentaskan wabah pandemi Covid 19 dan berperan lebih aktif lagi di masyarakat lingkungannya masing masing dalam rangka membangun solidaritas kesadaran mencegah penyebaran wabah pandemi Covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *