Yonzeni 2 Mar Kembali Meraih Juara Dalam Lomba Lari HUT TNI AL Ke-75

Nkripost, Surabaya – Atlit Batalyon Zeni 2 Marinir Yonzeni 2 Mar ) kembali menunjukkan kelasnya dengan menjadi juara dalam lomba lari estafet 4 X 1.500m yang diselenggarakan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke-75 bertempat di Kesatrian Soetedi Senaputra,Bumi Marinir Karangpilang Surabaya. Jumat ( 11 / 10 / 2020 ).

Untuk kali pertama lomba lari estafet di kombinasikan dengan ketrampilan bongkar pasang senjata jenis SS1 V2 ini diselenggarakan, jadi bukan hanya kemampuan berlari yang dipertandingkan tetapi skill dalam bongkar pasang senjata juga ikut menjadi penentu dalam perlombaan kali ini.

Lomba lari kali ini diikuti oleh 16 tim dari 10 Batalyon Marinir wilayah Timur, masing masing tim terdiri dari 4 pelari. Pelaksanaan start ini dibagi menjadi 4 gelombang.Lomba yang cukup bergengsi ini akhirnya di menangkan oleh Tim A Yonzeni 2 Marinir ( Kopda Mar Dedy P, Kopda Mar Felani, Pratu Mar Slamet Efendi dan Prada Mar Roni ) dengan catatan waktu 20.56.97,Juara dua di raih Yon Arhanud 2 Mar catatan waktu 21.05.34 sedangkan Yon Tank Amfibi 2 Mar berhasil merebut juara 3 dengan catatan waktu 21.18.48

Keberhasilan atlit Yonzeni 2 Mar tidak lepas dari peran serta seorang pelatih yang sudah teruji kemampuannya yaitu Pelda Marinir I Ketut Widya yang sehari hari menjabat sebagai Baton Kompi A Zipur. Berkat tangan dinginnya sudah berbagai kejuaraan berhasil di menangkan oleh para atlit binaanya.

Letkol Marinir I Nyoman Polih IP, M.Tr. Opsla selalu Komandan Yonzeni 2 Marinir sangat senang dan bangga dengan hasil yang dicapai oleh para prajuritnya. “Dimasa pandemi seperti ini, para prajurit mampu tampil dan menunjukkan performa yang terbaik,keberhasilan ini bukan didapat secara instan tetapi hasil dari latihan dan kerja keras. selama ini”Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *