Yonmarhanlan X Siaga Antisipasi Perkembangan Kamtibmas Di Jayapura

Nkripost, Jayapura – Untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura (Letkol Mar Rian Malfi M.Tr.,Opsla) mengecek personel dengan menggelar Apel Siaga Antisipasi Perkembangan Kamtibmas di Jalan Trans Jayapura-Koya Kota Jayapura. Jum’at (11/09/2020)

Apel Siaga tersebut diadakan dalam rangka mengantisipasi pasca bentrok antara Kampung Nafri dengan Kampung Enggros di Sepanjang jalan Trans Jayapura-Koya.

Danyonmarhanlan X (Letkol Mar Rian Malfi M.Tr.,Opsla) mengatakan, mengamati perkembangan situasi dan kondisi akhir-akhir ini yang tidak kondusif dengan adanya bentrok antara Kampung Nafri dan Kampung Enggros, maka kita sebagai aparat TNI harus siap setiap saat untuk melaksanakan pengamanan dan pendekatan kepada masyarakat secara humanis agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Danyonmarhanlan X berharap kepada para prajurit agar melaksanakan pengamanan dengan baik dan profesional, sebab tugas pengamanan adalah tugas yang mulia untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, sehingga rakyat merasa aman dan tentram. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *