YONMARHANLAN III JAKARTA DUKUNG PROGRAM POLRI TANAM 1000 POHON

BAGIKAN :

NKRIPOST, JAKARTA – Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III meriahkan kegiatan yang di selenggarakan oleh Kepolisian Repuplik Indonesia (POLRI) melaksanakan program penanaman Seribu Pohon di laksanakan di Taman Hutan Kota Jalan Benyamin Syuaib Kemayoran Jakarta Utara. Jumat (10/01/2020).

Komandan Yonmarhanlan III diwakili Perwira Staf Operasi (Pasiops) Yonmarhanlan III Mayor Marinir Hardi Mihendi memimpin prajurit Yonmarhanlan III dukung penanaman 1000 pohon. Kegiatan penanaman seribu pohon merupakan program atau kegiatan yang wajib di laksanakan di saat musim penghujan, karena dengan di samping manfaatnya untuk menyimpan air resapan saat musim hujan hal ini juga untuk meminimalisir banjir di wilayah Jakarta Utara khususnya, demikian beberapa kata sambutan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana dalam kata sambutan acara tersebut.

Acara penanaman seribu pohon mengambil tema “POLRI PEDULI PENGHIJAUAN” di hadiri oleh unsur unsur terkait Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Utara. Penanaman 1000 pohon juga di laksanakan secara simbolis oleh para pejabat Forkopimko Jakarta Utara, di samping itu juga di laksanakan penaburan benih 1000 ikan secara simbolis oleh Kapolda Metro Jaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Jakarta Utara, Danlantamal III di wakili Dansatrol Lantamal III, Kadispotmar Lantamal III, Dandim 0502 Jakarta Utara, Danramil Jakarta Utara, Dansatpol PP Jakarta Utara, Para Kapolsek Wilayah Jakarta Utara, Pimpinan Pengelola Taman Impian Jaya Ancol dan para Tokoh Masyarakat setempat.(Dispen Kormar)

Publikasi : 10 Januari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami