Yonas Hamma, S.Pd. M.M: Siswa Belajar Di Rumah Dengan Menjaga Protokoler Kesehatan

Yonas Hamma, S.Pd. M.M

NKRIPost, Kupang – Kepala Sekolah SMK Negeri 6 Kota Kupang, Yonas Hamma, S.Pd., M.M, menghimbau kepada seluruh peserta didik di seluruh Kota Kupang dan terkhusus di SMKN 6, selalu menjaga pola kesehatan sesuai dengan protokoler kesehatan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah di SMKN 6 Kota Kupang pada hari Selasa, 08/09/2020, kepada media ini bahwa, siswa belajar di rumah juga memperhatikan protokoler kesehatan covid-19.

“Oleh karena itu, setiap wali-wali kelas kita sudah masukan dalam grup kelasĀ  sehingga pesan-pesan itu disampaikan kepada siswa, baik itu materi maupun pesan moral telah disampaikan.” Ujar Yonas Hamma, S.Pd. M.M.

Lebih lanjut Kepala Sekolah SMK Negeri 6 Kota Kupang mengatkan akan peran serta orang tua sebagai bagian antisipasi terhadap penyebaran covid – 19.

“Itu sebagai bagian antisipasi terhadap gejala ini. Pada dasarnya orang tua juga dilibatkan dalam grup kelas untuk turut serta mengikuti perkembangan proses belajar mengajar secara daring.” Jelas Kasek Yonas.

Loading...

Lanjut Kepala Sekolah SMKN 6 itu, tetap kita ikuti usul saran dan masukanĀ  demi perbaikan dari orang tua.

Kasek Yonas juga menyampaikan demi menunjang proses belajar secara daring para siswa mendapatkan bantuan pulsa paket dari pemerintah.

“Selain itu Siswa SMKN 6 juga mendapatkan 400 kartu pulsa data 10 GB dari Pemerintah Kota Kupang, pada hari ini Selasa 08/09 juga masih dibagikan kepada siswa-siswa untuk dimanfaatkan demi kebutuhan belajar daring.”Jelas Yonas Hamma.

Loading...

Terakhir Yonas berharap agar proses belajar mengajar dengan bertatap muka dapat segera terlaksana dengan baik.

“Harapannya, dengan secepatnya dia berada pada zona hijau agar proses KBM secara tatap muka bisa berjalan lancar.” Harap Yonas.

NKRIPOST NTT- Y Tamonob

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *