Yoga Adi Baya: Muara Enim Offroad eXpedition 2020 Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Sekda Muara Enim

Nkripost, Muara Enim – Berita duka yang sangat mengejutkan, pasalnya salah satu putra terbaik Muara Enim Ir.H Hasanuddin MSi yang selama ini menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim telah berpulang ke Rahmatullah, minggu (8/11/20) sekira pukul 16:30 WIB.

Informasi kabar duka tersebut sampai ke telinga Yoga Adi Baya salah satu team penyelenggara kegiatan MOX (Muara Enim Offroad eXpedition), JSRT (Jeep Serasan Racing Team) yang juga selaku bendahara dalam acara MOX tersebut.

Yoga serasa tidak percaya dengan kabar duka atas meninggal nya Sekda Muara Enim H.Hasunuddin karena beliau masih menyempatkan diri untuk datang di acara kegiatan penutupan MOX serta sempat membagikan sembako kepada warga sekitar kegiatan didaerah Bedegung dan memberikan medali kepada peserta MOX yang mendapatkan juara.

“Saya hampir tak percaya mendengar kabar duka ini, saya sangat terkejut apalagi tadi masih sempat menghadiri acara yang di adakan di Bedegung yaitu MOX, beliau orangnya baik dan sangat dekat dengan siapa saja”.

“Ya mungkin Allah SWT mempunyai rencana lain untuk beliau, saya mewakili dari seluruh kepanitian Muara Enim Offroad eXpedition (MOX) turut berduka cita dan mendoakan semoga semua amal dan ibadah almarhum dapat diterima oleh Allah SWT dan kepada keluarga almarhum dapat bersabar serta diberikan kekuatan dalam menghadapi keadaan ini” pungkas Yoga.

Dari hasil informasi yang dihimpun di lapangan almarhum H. Hasanuddin meninggal dunia pada hari minggu (8/11/20) sekira pukul 16:30 wib di rumah sakit Bukit Asam Tanjung Enim kabupaten Muara Enim. Dan rencananya akan di makamkan dipemakaman umum di kelurahan Pasar 1 Muara Enim pada hari senin (9/11/20) selepas sholat Dzuhur. (YG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *