Kategori
PENDIDIKAN & TEKNOLOGI

Yoan B.W. Niron Pimpin Liga Mahasiswa NasDem NTT, Periode 2019 – 2023

BAGIKAN :
Foto: Yoan B.W. Niron, S.KM, Ketua Komite Wilayah LMN NTT

Kupang, NTT – Komite Wilayah Liga Mahasiswa NasDem Provinsi Nusa Tenggara Timur menggelar kegiatan Talkshow sekaligus melakukan acara pelantikan dengan tema ” Menata Kader Restorasi Yang Unggul Dalam Meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Nusa Tenggara Timur,  di gedung DPW Partai NasDem  lantai 1  (NTT) pada hari sabtu (24/08/2019).

Ketua Komite Wilayah LMN NTT Periode 2019 – 2023, Yoan B. W. Niron, S.KM dalam pidatonya mengatakan bahwa ” Moment ini adalah sebuah kebahagian tersendiri bagi Partai NasDem dan juga secara khusus demi merawat regenerasi kader – kader bagi Liga Mahasiswa NasDem kedepan. Kontek persoalan IPM akan menjadi fokus utama kami bergerak bersinergi bersama partai, karena kontek IPM menjadi indikator utama atau fokus utama membangun SDM Unggul di NTT”.

“Kita tau bersama Progam Bapak Gubernur, Viktor Laiskodath dan  wakil Gubernur, Bapak Josef Nai Soi sangat berfokus pada pengembangan 3 Indikator IPM, dibidang Pendidikan, beliau memfokuskan beasiswa Pendidikan Formal maupun nonformal, ada juga program Revolusi Hijau untuk mengatasi masalah stunting dan ekonomi itu sendiri ada pengembangan tambak garam dan potensi dari minuman lokal menjadi sophia dan kelor itu sendiri. Tentunya ini hal positif dan Liga akan selalu berperan aktif dalam memberikan analisis dan gagasan yang tepat kepada partai untuk bergerak sinergi membangun NTT yang sejahtera.”Tambah Yoan.

Foto: Raymundus Fernandes S.Pt, Ketua DPW NasDem Provinsi NTT

Atas nama pribadi saya juga menyampaikan limpah terima kasih kepada kaka Raymundus Fernandez selaku Ketua DPW Partai NasDem Prov NTT, Sekretaris DPW, Kaka Alex Ofong dan beserta jajaran yang telah membantu memberikan dukungan kepada Liga Mahasiswa NasDem NTT. Tidak Lupa juga saya menyampaikan limpah terima kasih kepada Kakak senior LMN, kaka Willy Making beserta jajaran alumni LMN, kepada Ketua Liga Terdemisoner dan Jajarannya. Serta semua pihak yang telah membanntu membesarkan Liga Mahasiswa NasDem tercinta ini. Mari kita kibarkan dan pancangkan bendera liga keseluruh pelosok flobamorata.” Ungkapnya.

Raymundus Fernandes S.Pt, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) melantik Yoan Niron sebagai Ketua bersama Pengurus dalam Liga Mahasiswa NasDem periode 2019/2023, dalam sambutannya mengatakan bahwa siap memfasilitasi Liga Mahasiswa NasDem untuk segala bentuk kegiatannya dimana dapat menjunjung tinggi Partai NasDem tetap eksis baik di mata masyarakat, baru Partai NasDem saja yang punya Liga Mahasiswa NasDem, mahasiswa juga perlu mengetahui arahnya politik dan menjadi ” agent of change “. Terangnya.

“Saya bersama pengurus Di DPW NasDem sudah semakin tua, kita bertahan sekurang-kurangnya sepuluh sampai lima belas tahun saja, untuk itu adik-adik di Liga Mahasiswa NasDem ini kiranya sebagai kader-kader pemimpin dari Partai NasDem  ke depannya, tetaplah bersinergi di sini, dan saya harap setiap minggu Liga Mahasiswa NasDem mengadakan kegiatan di Kantor Partai NasDem ini, jangan biarkan tempat ini sepi, harus selalu ramai dengan berbagai kegiatan, bisa dengan kegiatan – kegiatan yang dapat menghadirkan masyarakat dan mahasiswa dari berbagai Kampus di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini.”Tambahnya.

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *