YGBI: Selamat Hari Jadi Kodam XIV Hasanuddin ke-63 Tahun

Baliho Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) ucapan selamat Hari Jadi Kodam XIV Hasanuddin yang ke-63 tahun.

MAKASSAR, NKRIPOST.COM — Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) memberikan ucapan selamat hari jadi Komando Daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin.

Hal itu terlihat saat baliho YGBI terpasang di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar yang bertuliskan “Selamat Hari Jadi Kodam XIV Hasanuddin yang ke-63 Tahun”.

Loading...

Nampak Dewan Pembina YGBI Andi Yuslim Patawari dan Ketua YGBI Taufiq Husaini dalam baliho tersebut.

Saat dikonfirmasi, Taufiq Husaini mengaku bahwa setiap anggota TNI diharapkan selalu menjadi garda terdepan dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI).

“Semoga di usianya yang ke-63, Kodam XIV Hasanuddin dibawah kendali Andi Sumange Rukka selalu jaya dan menjadi ujung tombak pertahanan negara,” ucap AYP sapaan akrabnya, Senin (1/6/2020).

Menurutnya, selama ini TNI telah banyak berkontribusi dan memberikan pelayanan terbaik terhadap bangsa dan negara, termasuk dalam penanganan Covid-19.

“Di tengah pandemi Covid-19, kita sudah lihat kerja nyata anggota TNI bukan hanya mempertahankan negara, tapi seluruh aspek kehidupan masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, Mantan Ketua Badko HMI Sulselbar ini juga mengajak seluruh elemen pemuda agar senantiasa menanamkan jiwa patriotisme di segala lini kehidupan.

Loading...

“Sebagai pemuda Indonesia, mari kita tanamkan jiwa patriotisme dan semangat berbangsa dan bernegara,” ajaknya.

Diketahui, hari jadi Kodam XIV Hasanuddin bertepatan dengan hari lahir pancasila yang tiap tahun diperingati pada 1 Juni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *