Yantini Tahar: Selamat Hari Kelahiran Ibunda Tercinta Dari Bapak Menteri Suharso Monoarfa

BAGIKAN :

Jakarta.NKRIPOST.COM — Momen istimewa orang terkasih merupakan waktu yang tepat untuk mengungkapkan rasa sayang dan syukur kita karena telah memiliki mereka di dunia ini. Terlebih, ketika yang dirayakan adalah ulang tahun sang ibu tercinta, sosok yang sangat berharga dalam hidup kita karena telah melahirkan dan juga merawat kita tanpa pamrih.

Seorang ibu adalah sahabat sejati yang kita miliki, ketika cobaan berat yang menimpa kita, ketika kesulitan menggantikan kemakmuran, ketika teman-teman meninggalkan kita, ketika masalah menebal di sekitar kita, dia masih akan berpegang teguh pada kita, dan berusaha dengan ajaran dan nasihat baiknya untuk menghilangkan awan kegelapan, dan menghadirkan kedamaian kembali ke hati kita.

Maka dari itu Yantini Tahar dan Sekeluarga memberi Ucapkan selamat ulang tahun untuk Ibunda tercinta, beliau sangat berperan dalam hidup. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan memberikan bahagia di sepanjang usia Ibu.

‘Yantini Tahar’ beserta sekeluarga besar mengucapkan selamat hari kelahiran untuk ibunda tercinta dari Bapak Menteri Suharso Monoarfa

Dengan bertambahnya di usia ibunda yg sekarang ini semoga Allah meringankan langkah untuk beribadah. Semoga di berikan kebahagian yg tercurah untuk ibunda tercinta. Dan selalu muliakan oleh Allah SWT..

Barakalllah fii umriik utk ibunda tercinta.
Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dan kelancaran dalam urusan dunia dan akhiratnya. Aamiin yaa mujibassaailiin. Rabu 12/11/2019

Editor : Zulhas
NKRIPOST.MediaGroup@2019
INDONESIA-JAKARTA RAYA》

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami