NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Yantini Tahar: IKKG Apresiasi Suharso Monoarfa di Pilih Jokowi Menjadi Menteri

BAGIKAN :

Jakarta. NKRIPOST.COM – Yantini Tahar saya mewakili (IKKG) Ikatan Kerukunan Keluarga Gorontalo Sangat Apresisasi Om Kami tercinta Suharso Monoarfa dipilih langsung oleh bapak Presiden Joko Widodo menjadi Kepala Bappenas/Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional. (23/10)

Sehari sebelum pengumuman resmi susunan Kabinet Pemerintahan Jokowi– Ma’ruf, Suharso Monoarfa beliau pernah mengatakan, dirinya diminta Presiden Joko Widodo membantu kabinet di bidang perencanaan pembangunan.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akhirnya megumumkan jajaran kabinetnya yang terdiri dari jabatan menteri koordinator, menteri dan kepala instansi setingkat menteri pada hari ini Rabu (23/10)

Ada tiga puluh empat nama yang diumumkan oleh Jokowi untuk membantunya di Pemerintahan kabinet kerja Jokowi – Ma’ruf periode 2019 – 2024. Menariknya dari tiga puluh empat itu ada dua tokoh Putra Gorontalo salah satunya Om saya Suharso Monoarfa Saudara sepupu dari Almarhumah Ibu Saya.”Kata Yantini”

“Masih ingat pidato presiden setelah dilantik pada hari Minggu yang lalu kalimat pertama itu mengenai middle income trap. Jadi bagaimana Indonesia bisa lepas dari tingkat pendapatan menengah yang rendah ini,” ucap
Yantini

Selanjutnya kata “Yantini” Suharso Monoarfa selain Pengusaha dan politikus berdarah Gorontalo beliau merupakan anggota Partai Persatuan Pembangunan yang menjabat sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden sejak 19 Januari 2015. Ia pernah menjabat sebagai Menteri Perumahan Rakyat.

Loading...

Kemudian Suharso monoarfa ini juga pernah menjadi anggota DPR pada periode 2004-2009 dan terpilih kembali untuk periode 2009-2014 dari Partai Persatuan Pembangunan.

Dan yang terakhir dalam perjalanan karir politiknya, Suharso Monoarfa kemudian terpilih menjadi Pelaksana Tugas (Plt.) Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan pada 16 Maret 2019.
Kami sekeluarga mengucapkan Selamat bertugas Om Suharso kami selaku sekeluarga mendukungmu semoga mengemban Tugas Negara dengan Sebaik-baiknya demi bangsa dan NKRI Tercinta.Tutup “Yantini” Rabu, 23/10/2019

Editor : Zulkarnain
COPYRIGTH@2019|NKRIPOST.COM
INDONESIA – JAKARTA

Terbitkan Pada: 23 Oktober 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami