Yantini Tahar Bersama IKKHG Berziarah ke Makam Alm. B.J.Habibie di TMP Kalibata

BAGIKAN :

Jakarta. NKRIPOST.com – Silih berganti, para peziarah yang datang ke makam Almarhum B.J.Habibie di TMP Kalibata. Rata-rata peziarah yang datang membawa sanak saudara dan juga anak-anak mereka.

Pantauan di lokasi Ikatan Kerukunan keluarga Habibie Gorontalo Yantini Tahar bersama IKKHG datang dengan membawa bunga. Mereka lalu mendekat ke makam sang Bapak Teknologi seraya bersimpuh dan berdoa agar arwahnya akan selalu sisi Allah Swt.

Yantini Tahar menjelaskan “Saya ke sini bukan atas nama pribadi tetapi mewakili Ikatan Kerukunan Kelurga Besar Habibie karena almarhumah Ibu kandung Saya masih kenal Sepupu dari Bapak Teknologi Almarhum BJ Habibie ini”. Lanjut dia.

Setibanya di makam Habibie, yantini dan keluarga sempat duduk terdiam, dan lanjut mengalungkan rangkaian bunga dan menaburkan bunga ke pusara almarhum Bj Habibie.

Sebelumnya Yantini mendatangi rumah Adiyaksa Dault mantan Menpora di Kalibata menghadiri Milad Ibunda tercinta Adiyaksa Dault.

Kemudian Yantini lanjut pergi takziah ke kediaman mendiang BJ Habibie di Patra Kuningan, Jakarta, Rabu malam.dia menyampaikan rasa dukanya langsung ke putra BJ Habibie, Ilham Akbar Habibie.

Bagi Keluarga Besar Habibie sosok almarhum adalah tokoh bangsa yang sangat luar biasa. Sebagai mantan presiden, almarhum adalah seorang yang sangat diseganinya baik di lingkungan Keluarga maupun diseluruh rakyat Indonesia

“Bagi saya Almarhum Habibie sempurna, apalagi kesetiaannya kepada sang istri, panutan banget,” ungkapnya.

Dan terakhir Yantini dan beserta keluarga bermunajat semoga seluruh amal kebaikan almarhum dapat diterima
di sisi Allah Swt, dan dipertemukan kembali dengan Ibunda tercinta Ainun
di akhirat. Tutup yantini Tahar Kamis 19/09/2019

Editor : Iwa K
Copyrigth:NKRIPOST.Com
Indonesia – Jakarta

NKRIPOST- All Rights Reserved

Publikasi : 19 September 2019 by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami