Yakin Paslon Ben-Ujang Menang Pilgub Kalteng, Relawan Bartim Gelar Pertemuan

Petemuan Relawan Ben-Ujang Barito Timur

Nkripost, Ampah – Kunjungan Ketua Relawan Pasangan Calon Gubernur Provinsi Kalteng Ben-Ujang, Dr.Riban Satia.S.SOS.M.Si bersama Tim di sambut langsung Oleh para Ketua Tim Pemenangan dan Tim Relawan di Kabupaten Barito Timur (Bartim) dengan penuh semangat.

Kunjungan Ketua Tim Relawan Provinsi Dr.Riban Satia.S.SOS.M.Si di sambut baik Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Barito Timur Ariantho S.Muler.ST.MM di dampingi Ketua Partai pengusung dan Pendukung serta Tim Relawan kabupaten Barito Timur dan simpatisan Ben-Ujang di Cafe 4L Janah Harapan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah. Selasa (24/11/2020)

Ketua tim relawan Ben-Ujang menyampikan bahwa kunjungannya tersebut merupakan cara menyatukan dan terus memberi motivasi kepada relawan untuk terus berjuang memenangkan pasangan calon Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar pada kontestasi pilkada provinsi Kalimatan tengah yang akan di gelar pada 9 desember mendatang.

“Kehadiran kami disini untuk terus memberikan keyakinan kepada Tim Relawan dengan Tim Pemenangan untuk terus berjuang bergandengan tangan dan terus berjuang memenangkan pasangan Ben-Ujang nomor Urut 01 pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang Tidak Lama lagi di gelar pada Bulan 9 Desember 2020 nanti.” ujar Dr Riban.

Pada Kesempatannya tersebut juga Ketua tim relawan Ben – Ujang Dr.Riban Satia.S.SOS.M.Si mengatakan bahwa pihaknya telah mengajak semua tim pemenangan maupun tim relawan agar terus semangat satukan persepsi untuk sebuah kemenangan yang akan di capai Ben-Ujang pada Tanggal 9 Desember 2020.(Krismen K2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *