Yaampun! Gara-gara Hal Ini, Kepala Sekolah Dibacok Orangtua Siswa

GARA-gara sentil telinga murid, kepala SD Negeri 1 Tiyuh Karta Tanjung Selamat, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat dibacok orangtua murid, berinisial BD.

Akibat bacokan yang dilakukan pelaku korban menderita luka dengan 22 jahitan.

Peristiwa pembacokan kepala SDN 1 Tiyuh Karta Tanjung Selamat terjadi pada Kamis (30/9/2021) pukul 10.00 WIB BD, di ruang kerja kepala sekolah.

Riwansyah Rillah (50) kepala sekolah itu, menceritakan ihwal pembacokan yang dialaminya. Mulanya anak pelaku dikurung oleh temannya di dalam toilet sekolah yang memicu perkelahian karena tidak terima dikurung, ujarnya, Jumat (1/10/2021).

Mengetahui perkelahian itu, Riwansyah langsung melerai dan memberikan hukuman kepada empat murid yang berkelahi itu berupa sentilan telinga. Tanpa disengaja terkena kepala anak pelaku.

Lalu anak itu pulang mengadukan kepada orangtuanya. Sebelum pelaku datang ke sekolah, Mahmud dan Edi Yanto, paman murid tersebut, menemui kepala sekolah terlebih dahulu menanyakan persoalan tersebut dengan cara baik-baik.

Loading...

Setelah dijelaskan, kedua paman murid tersebut menerima dengan baik, kemudian mengambil sepatu dan tas keponakannya untuk dibawa pulang.

Selang beberapa waktu paman murid tersebut pulang, tak dinyana, BD, orangtua murid itu datang ke sekolah langsung merangsek masuk ke ruangan kepala sekolah dan mengatakan kepala anaknya benjol sebesar telur karena dipukul.

“Sini kuhabisi kamu” ucap pelaku sambil mengayun golok terhunus. Korban yang saat itu masih menghadapi layar komputer mengerjakan tugasnya, langsung ditebas dan mengenai lengan kirinya.

Loading...

Pelaku makin kalap hendak menghabisi korban. Setelah menebas lengan korban, pelaku lalu hendak menusuk perut lalu gagal kemudian membacok kursi. Ia lalu menyerahkan goloknya.

(NKRIPOST/Poskota)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *