Wujud Penghormatan Terakhir Atas Jasanya Kepada Bangsa dan Negara, TNI Hadiri Pemakaman Anggota Veteran

Nkripost, Belu – Dankipur 3 pos Dafala Lettu Inf I Gusti Saputra S.H beserta anggota menghadiri pemakaman anggota veteran almarhum bapak Rafael Seren.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas yonif raider khusus 744/SYB, Letkol Inf Alfat Denny Andrian dalam rilis tertulisnya di Belu.

Jenazah dimakamkan di pekuburan imum desa dafala, dusun dubasa B, rt 04, rw 05, Kec. Tastim, Kab. Belu, Selasa 17/11/2020

“Almarhum Bapak, Rafael Seren (92) merupakan salah satu anggota veteran yang meninggal karena sakit.”

Dankipur 3 pos Dafala Lettu Inf I Gusti Saputra S.H mengungkapkan bahwa almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 5 orang anak.

“Dalam semasa hidupnya almarhum juga adalah, salah satu putra terbaik bangsa yang sudah mengabdikan diri bagi bangsa dan negara. Itulah yang menjadi motivasi bagi kami sebagai penerusnya.”

Loading...

Lettu Inf I Gusti Saputra S.H, juga mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan menyampaikan bahwa prosesi pemakaman merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir kepada almarhum, bapak, Rafael Seren, atas jasa-jasanya yang selama ini bertugas dan sudah mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Sementara itu istri almarhum, Forte Bira, juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi terkait serta lapisan masyarakat yang berpartisipasi membantu sehingga prosesi pemakaman boleh dengan berjalan lancar.” Tutup Forte.

Nkripost: Agus Tamelab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *