Wujud Nyata Kembangkan Sayap Organisasi, MPC-PP Bentuk Carateker Di 6 Kecamatan Se Kota Tanjungbalai

Nkripost, Tanjung Balai – Sebentar akan dilakukan pemilihan ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP)  kota tanjungbalai oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota tanjungbalai. 

Sebelum terpilihnya Ketua Pimpinan Anak Cabang di enam kecamatan yakni kecamatan Datuk Bandar Timur, kecamatan Datuk Bandar, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, kecamatan Tanjungbalai Utara, kecamatan Sei Tualang Raso dan kecamatan Teluk nibung maka Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) kota tanjungbalai membentuk karateker ditiap tiap kecamatan di tanjungbalai. 

H. Abdul Qadir alias Haji Tatan selaku ketua karateker terpilih untuk kecamatan Datuk Bandar Timur saat ditemui wartawan disalah satu warkop jalan julius usaman kamis (10/9) mengatakan karateker ini terbentuk sebaga wujud nyata dalam mengembangkan sayap organisasi untuk kemajuan kaderisasi serta menciptakan tokoh tokoh organisasi yang matang dan mampu mengemban tugas yang baik dan dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk menjaga NKRI. 

“Maka dari itu setiap kader yang mau mencalonkan dirinya untuk menjadi ketua Pimpinan Anak Caba Pemuda Pancasila (PAC-PP)  harus memiliki modal yang kuat,diantaranya modal kaderisasi yang tangguh,memiliki wibawa dan pengaruh serta yang tak kalah pentingnya memiliki modal Financial”,paparnya. 

Terpisah Ir Rahmad Hidayat ketua karateker terpilih kecamatan Tanjungbalai selatan mendapat pujian atas kepemimpinannya yang mampu menciptakan sesama kader pemuda pancasila dikecamatan tanjungbalai selatan. 

Dayat berharap siapapun nantinya yang akan terpilih menjadi ketua PAC mampu bekerja dan berperan aktif/bersinergi di pemerintah,Tni-Polri serta mampu meraih hati masyarakat di kota tanjungbalai ini khususnya di Kecamatan Tanjungbalai Selatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *