“Wooow Ada Apa Dengan Jalan Akses Ponpes RUBATH ALMUHIBBIEN Lebak Murni”

Jalan Akses Ponpes RUBATH ALMUHIBBIEN Lebak Murni

NKRIpostcom | Palembang – Ponpes RUBATH ALMUHIBBIEN, beralamatkan dijln Lebak Murni Kecamatan Sako Kelurahan Sako Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan memiliki dua jalur akses yang menghubungkan Dua Kecamatan Kota Palembang dan Kabupaten Banyuasin. Ditinjau ke lokasi oleh awak media, Jum’at (18/12/20).

Namun kenyataannya akses jalan ini masih belum terealisasikan pembangunannya sehingga akses jalan satu satunya yang dapat dilalui saat ini adalah jalan dari Lebak murni.

Warga masyarakat sekitar diwakili Yono Humas dari Dusun III mengatakan, Bahwa Warga mengharapkan kepada pemerintah setempat agar dapat menyambungkan jalan antara dua kecamatan tersebut agar warga yang terdekat ataupun jauh dapat mempunyai akses jalan yang dapat terhubungkan ke satu tujuan.

Pak Sobri Ketua RT.044 pas ditemui di sana juga menambahkan jalan ini Sudah lama namun realisasi pembangunanya terbilang cukup lambat dan lama, Yang di butuhkan warga RT 038 sampai saat ini akses jalan penghubung ke RT 044, Apa lagi bila musim hujan jalan rusak parah sehingga warga yang berada didaerah Banyuasin yang aksesnya lebih dekat dari Ponpes RUBATH ALMUHIBBIEN jadi sering terhambat melakukan aktivitas sehari hari.Tambahnya saat ditemui awak media.
(Adi RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *