NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Waty Hasan Mahajani Sip: Proses Pemilihan Telah Usai, Saatnya Bersatu Dalam Mewujudkan Pembangunan Desa

BAGIKAN :

GORONTALO. NKRIPOST.COM — Pemerintah Desa, Kepala Desa Ibunda Waty Hasan Mahajani Sip mengucapkan banyak selamat kepada Bapak camat, Kapolsek,Danramil atau yang mewakili serta masyarakat yang telah berpartisipasi membantu mendukung proses demokrasi politik pemilihan Pilkades serentak ini. (Kamis 5/12)

Yang dengan penuh rasa aman dan ucapan selamat kepada Kepala-kepala desa yang terpilih dan sudah dilantik melaksanakan tugas sesuai visi misi sesuai harapan masyarakat untuk perubahan pembangunan yang terwujud masa depan desa Pantungo yang lebih maju.

Dengan proses demokrasi politik pemilihan Pilkades mengajak masyarakat untuk lebih dewasa untuk bersatu dalam mewujudkan pembangunan desa.

Sesuai pemantauan media nkripost.com di Gorontalo hari Senin tanggal 2 kemarin Desember tahun 2019. Camat Telaga Biru Kabupaten Gorontalo bapak Syaful Hippy SE.Msi mengucapkan terima kasih kepada penjabat kades Pantungo Ibunda Waty Hasan Mahajani Sip dan selamat kepada Kades terpilih untuk bagaimana memomenes persoalan. pembangunan untuk mewujudkannya.

Camat mengharapkan kepada Kades terpilih mengkolabrasi melaksanakan kegiatan kerja pembangunan desa.

Terakhir mari kita bersatu bagaimana untuk mewujudkan desa Pantungo lebih kedepan maju desanya sejahterah masyarakatnya terimakasih. Kamis 5/12/2019

Loading...

Liputan : Anis Djuma
Editor : Zulkarnain
Nkripost.com Media-Group@2019
Jakarta – Hulondalo.

Terbitkan Pada: 5 Desember 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami