Wasdal Briefing Pelaku Latihan LSD II Aspek Darat dan Laut TW II TA. 2020

Wasdal briefing Pelaku Latihan LSD II Aspek Darat dan Laut TW II TA. 2020

Nkripost, Surabaya – Dalam rangka kesiapan personel untuk melaksanakan latihan LSD II Aspek Darat dan Laut TW II TA. 2020, Mayor Marinir La Ode Rustam Balemping selaku Kawasdal Menart 2 Mar memberikan brefing kepada pelaku di Trian Marinir Soetedi Senaputra, Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (09/09/2020).

Dalam arahan Kawasdal mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melatih dan meningkatkan naluri Tempur prajurit secara individu dalam menghadapi segala macam serangan saat di medan Tempur, serta kegiatan ini akan dilaksanakan selama satu pekan untuk menunjang Latihan Satuan Dasar II(LSD II) TA. 2020.

Tak lupa Mayor Marinir La Ode Rustam B. selaku Kawasdal Menart 2 Mar menyarankan agar prajurit berlatih dengan sungguh-sungguh dan semangat karena setiap kegiatan latihan akan dinilai oleh tim pengawas dari Kolatmar. Disamping itu setiap melakukan kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas, mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19, tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *