Warga weliman Sebut Paket SN- KT Pemimpin Pemersatu

Nkripost, Malaka- Warga Kecamatan Weliman Kabupaten Malaka menyebut pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH-Louise Lucky Taolin, S. Sos dengan tagline Paket SN-KT sebagai calon pemimpin pemersatu masyarakat Malaka.

Demikian kata-kata penyambutan yang mengemuka saat bakal calon (balon) Bupati, Simon Nahak melakukan kunjungan keluarga di beberapa desa di Kecamatan Weliman, Minggu (13/9/20).

Politisi asal Partai Perindo, Anderias Nahak Seran kepada wartawan di Betun mengatakan balon Bupati, Simon Nahak, sosok pemimpin yang diterima semua kalangan. Khusus untuk Kecamatan Weliman, masyarakat senantiasa mengharapkan kehadiran Paket SN-KT.

Dikatakan, kunjungan balon Bupati, Simon menjawab harapan warga masyarakat Kecamatan Weliman. “Bapak Simon, bagian dari warga Weliman. Tidak salah, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh perempuan datang dan bertemu Bapak Simon. Ini memberi kesan, Paket SN-KT, pemimpin pemersatu,” kata Anderias.

Pernyataan Anderias itu disampaikan sebagai bentuk apresiasi terhadap antusiasme warga Weliman tatkala balon Bupati, Simon Nahak saat melakukan kunjungan keluarga di Desa Taaba dan Desa Laleten, Minggu (13/9/20).

Balon Bupati, Simon Nahak kepada wartawan, Senin (14/9/20) kehadiran di tengah keluarga sangat membanggakan dan menggembirakan. Ketika berada di tengah keluarga, banyak warga menjumpai untuk duduk bersama.

Loading...

“Mereka (warga) datang tanpa dipaksa. Rela hadir untuk sama-sama berjuang,” kata Simon sambil mengapresiasi antusiasme warga Kecamatan Weliman dan kecamatan lain dalam kunjungan keluarga selama ini.

“Kita duduk bersama dan berbagi. Atas kebersamaan, kita ingin menyampaikan spirit Koalisi Kerakyatan. Bahwa Paket SN-KT dan partai pengusung, keluarga dan semua simpatisan dan pendukung sudah siap bertarung. Paket SN-KT dan masyarakat sudah bersatu untuk bangkit dan toleran dalam berjuang dan membangun Malaka ke depan,” kata Simon.

Ditekankan, spirit Koalisi Kerakyatan, bersatu bangkit dan toleran menjadi kekuatan mememangkan Pilkada. Itulah sebabnya, banyak pendukung dan simpatisan, keluarga dan relawan senantiasa menjumpai Paket SN-KT di Kecamatan Weliman dan kecamatan lain untuk saling berbagi dan berjuang bersama. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *