Warga Menyambut 2 Berkat Pemerintah Di Desa Fatu’ulan Dengan Menggelar Doa Syukuran Bersama

Acara Doa Syukuran Bersama

Nkripost.com, SoE/TTS – Kini Berkat Pemerintahan terbukti dirasakan masyarakat Desa Fatu’ulan,dan hari ini warga dengan sukacita menyambut 2 berkat pemerintah yang telah memberikan pekerjaan ruas jalan (“Tesi Ayofanu-Fatu’ulan Binenok”) dan penerangan listrik kepada masyarakat Desa Fatu’ulan.

dengan antusias dan penuh syukur atas berkat Tuhan melalui pemerintah kabupaten TTS, masyarakat Desa Fatu’ulan berterimakasih kepada pihak Pemerintah Daerah yang telah membantu memberikan ruas jalan yang diperkirakan 2,1 kilo dan juga penerangan Listrik dari PLN persero wilayah NTT.

Sebagai tanda terimakasih masyakat Desa Fatu’ulan melakukan syukuran bersama yang digelar di lokasi kantor Desa Fatu’ulan (rabu 5 Mei 2021).

Hadir dalam acara tersebut ,Anggota DPRD TTS,Pitterzius I.Kefi.S.T dalam sambutannya bahwa,kehadiranNya semata-mata adalah untuk menghargai undangan pemerintah Desa Setempat.,untuk sama – sama mensyukuri jawaban dari semua Doa dan perjuangan masyarakat terhadap Jalan dan Listrik selama ini.

selain itu,Ia juga mengajak masyarakat untuk sama-sama bersyukur bawasan apa yang sedang terjadi dan dialami oleh masyarkat di desa Fatu’ulan adalah semata – mata karna Anugerah Tuhan.,dan juga Ia mengajak masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah, baik dari tingkat pusat sampai kepada daerah melalui Pihak PLN Wilayah NTT yang telah merealisasikan program pemerintah tentang Indonesia Terang yang akhirnya dirasakan juga oleh masyrakat Desa Fatu’ulan.

Loading...

Masih Kefi, Dirinya juga memberikan apresiasi kepada pemerintah Desa bersama masyarkat setempat yang berinisiatif untuk mengadakan syukuran bersama sebagai tanda rasa Syukur terhadap hasil dari Doa dan perjuangan yang telah terjawab, sebelum memulai kegiatan tersebut.

Baca Juga: Tumpangi Ojek Anggota DPRD TTS Monitoring Pekerjaan Jalan Di Fatu’ulan

diutarakan Piter bahwa Ia berharap, dengan adanya kedua infrastruktur tersebut baik jalan maupun listrik mampu meningkatkan pendapatan masyarakat.harapnya

selain itu Babinsa dan juga Babinkamtibmas kecamatan Ki’e, maka Lukas Liu selaku Babinsa dalam sambutannya mengatakan dari pihak Babinsa dan juga Babinkamtibmas Siap membantu dan mendorong masyarakat untuk tetap menyukseskan pembangunan ini hingga selesai.

Loading...

mewakili pihak PLN Persero Aji Dwi S selaku Pimpinan UP2K Lisdes Wilaya NTT yang juga turut serta dan menyaksikan langsung acara syukuran tersebur.

Diutarakan Aji Dwi dalam sambutannya meminta maaf atas keterlamabatan pekerjaan yang seharusnya terlaksana pada bulan Maret yang lalu,tetapi karena,. Pulua NTT dilanda oleh badai seroja sehingga pekerjaan tidak dimulai tepat waktu.selain Itu Ia juga meminta kepada Vendor atau Pelaksana untuk mempercepat proses pembangunan agar selesai sesuai skedule.

Laporan Nkripost.com
Biro TTS
Rhey Natonis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *