Warga Malaka Menang Pilkada Jangan Terpancing Ulah Orang Besar Yang Kalah

Nkripost, Malaka- Warga Kabupaten Malaka sudah memenangkan Pilkada, 9 Desember. Sehingga jangan terpancing ulah-ulah orang besar yang merasakan kekalahan.

Demikian simpulan pendapat politisi saat jumpa pers yang berlangsung di Sekretariat Tim Pemenangan SN-KT Weleun, Jumat (11/12/20).

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Malaka, Yulius Klau mengatakan rakyatlah yang menang Pilkada Malaka, 9 Desember. Tiga partai pengusung Paket SN-KT masing-masing Perindo, PKB dan PSI tidak bekerja sendiri. “Tanpa rakyat kami (red, tidak bisa berbuat apa-apa,” kata Yulius dalam jumpa pers, kemarin.

Dijelaskan, koalisi partai belum cukup memenangkan Pilkada. “Ini rakyat, Koalisi Kerakyatan sehingga menang Pilkada,” lanjutnya sambil menambahkan warga Kabupaten Malaka jangan terpancing ulah orang besar yang merasakan kekalahan dan memantik suasana amarah massa pendukung.

Politisi asal Kecamatan Kobalima, Ajido Manek mengatakan Pilkada Malaka saat ini menunjukkan kedaulatan rakyat. Rakyat berdaulat dan berkuasa. “Akar rumput yang menang karena kerja keras. Saatnya sudah tiba, rakyat berdaulat. Jangan terpancing emosi. Karena kita, rakyat sama sama di Malaka,” kata mantan Anggota DPRD Kabupaten Malaka tersebut asal Partai Gerindra.

Selanjutnya, warga Malaka diimbau agar tidak terprovokasi isu dan ancamam akibat kekalahan yang memantik dan menciptakan suasana tidak kondusif. Warga Malaka, orang berbudaya sehingga sangat mencintai kebaikan dan kedamain. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *