Warga Malaka Barat Fanatik SN-KT

BAGIKAN :

Nkripost, Malaka – Warga Kecamatan Malaka Barat Kabupaten Malaka begitu simpati dan fanatik dengan pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH berpasangan dengan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT.

Sesuai pantauan selama masa kampanye, beberapa kali kampanye di wilayah Kecamatan Malaka Barat, warga berbondong-bondong ke lokasi kampanye SN-KT. Warga yang memiliki kesibukan, lakukan aksi turun jalan ketika SN-KT dan rombongan melintasi ruas-ruas jalan menuju lokasi kampanye. Tak hanya turun di jalan, warga meneriakan yel-yel kemenangan SN-KT sambil mengacungkan jempol.

“Satu menang, satu menang,” begitu teriakan warga saat SN-KT dan rombongannya lewat. Warga terlihat sepanjang jalan mulai dari wilayah Desa Kleseleon di Kecamatan Weliman hingga dua lokasi kampanye di Desa Rabasa Hain dan Desa Umatoos di Kecamatan Malaka Barat. Kondisi itu sama terjadi di sepanjang jalan ketika SN-KT dan rombongannya dalam perjalanan pulang ke Betun.

Massa pendukung SN-KT tak bisa dibendung. Mereka datang sendiri ke lokasi kampanye dan menemui SN-KT tanpa paksaan dari pihak manapun. Berjemur diri di bawah terik panasnya matahari, bukanlah halangan bagi massa SN-KT untuk membendung niat mengikuti kampanye di wilayah Kecamatan Malaka Barat.

Pendukung SN-KT berbondong-bondong ke lokasi kampanye tanpa dimobilisasi. Mereka datang sendiri dengan mengenderai kenderaan roda dua dan empat untuk menyaksikan kampanye paslon favoritnya.

Sikap fanatik ini terungkap dalam pernyataan Anderias Nahak Seran, wakil keluarga kepada wartawan usai kampanye SN-KT di Desa Umatoos, Senin (26/10/20). “Pak Simon, putera Malaka Barat. Terus, kita mau pilih siapa. Orang Malaka Barat, pasti pilih Pak Simon dan Pak Kim,” kata Anderias.

Anggota DPR RI asal PKB, Edward Tannur merasa kaget ketika menyaksikan warga Malaka Barat turun di jalan dan berbondong-bondong mengikuti kampanye SN-KT. Putera asal Malaka yang menduduki kursi Senayan-Jakarta begitu jujur dalam pernyataan saat menyampaikan orasinya. Dukungan warga yang begitu banyak, kata Edward pertanda SN-KT menang di Pilkada Malaka.

Edward mengatakan sangat tepat warga Malaka Barat mendukung dan memilih paslon nomor urut satu, SN-KT. SN-KT, pemimpin yang menghargai dan mencintai orang lain. Warga Malaka pantas mendukung dan memilih SN-KT untuk Malaka yang lebih baik. Sebagai DPR RI, Edward sangat mendukung program pembangunan SN-KT untuk kesejahteraan masyarakat Malaka ke depan.(km- tim)

Publikasi : 26 Oktober 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami