Warga Malaka Antusias Pilih Bupati Baru

Nkripost, Malaka- Warga Kabupaten Malaka begitu antusias memilih bupati baru. Tekad warga Malaka itu sangat kuat karena menginginkan adanya perubahan di Kabupaten Malaka.

“Bupati baru sudah ada,” bgitu teriakan warga Desa Fatuaruin Kecamatan Sasitamean Kabupaten Malaka saat kampanye pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT di Wekfau Desa Fatuaruin, Kamis (8/10/20).

Teriakan warga “meletus” tatkala jurkam Benediktus Bria meneriakan yel-yel kekhasannya saat menyampaikan orasi politik. Warga juga tertawa kegirangan karena penampilan Benediktus yang begitu memukau.

Luapan kegembiraan karena semangat dan tekad memilih bupati baru juga terlihat sepanjang ruas jalan dari Desa Bakiruk dan Desa Kateri menuju Desa Builaran dan Desa Fatuaruin di Kecamatan Sasitamean. Warga bergegas keluar dari rumah dan turun di jalan untuk menyaksikan rombongan Paslon SN-KT melintasi setiap ruas jalan.

Warga berteriak sambil goyang mengikuti irama lagu Tebe SN-KT yang mengiringi perjalanan rombongan Paket SN-KT. Warga begitu gembira sambil menunjukkan jempol, pertanda nomor urut satu Paslon SN-KT. Pengalaman ini senantiasa terjadi sepanjang masa awal kampanye Paket SN-KT hingga saat ini.(Killer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *