WARGA ‘GBS’ DESA MUARA LAWAI SIAP MENGANTISIPASI COVID-19

BAGIKAN :

NKRI POST, MUARA ENIM – Sehubungan dengan merabah nya covid-19 atau virus corona pada saat sekarang ini. Kini giliran warga perumahan ‘GBS’ desa muara lawai kabupaten Muara Enim mengadakan pertemuan untuk mengantisipasi dan membahas masalah pemutusan penyebaran covid-19 yang bertempat didesa muara lawai minggu (5/4/20).

Hadir dalam pertemuan itu kades muara lawai Edi, ketua relawan Rizal dan wakil ketua Donny serta warga dan pemuka desa setempat. Saat awak media menemui kades muara lawai Edi mengatakan “sesuai dengan himbauan dari pemerintah, jadi peran masyrakat memang sangat diperlukan, allhamdullillah sekarang rt 3 termasuk rt 10 dan gabungan rt lainnya sudah mendirikan posko yang dibawa koordinasi oleh pemdes muara lawai dan mungkin dari malam ini diadakan posko siaga untuk mencari informasi kalau ada masyarakat yang baru pulang dari luar kota terutama kota atau daerah yang terpapar covid-19 dan kita akan seterilkan” kata kades Edi,

Dan ditambahkan lagi oleh kades Edi “untuk saat ini belum ada bantuan dari pemerintah daerah baik itu masker atau pun cairan-cairan untuk pembuatan disinfektan akan tetapi pemerintah daerah sudah merealisasikan untuk APBD tahun 2020 untuk penanganan masalah covid-19 atau virus corona ini, dan untuk lokalisai hiburan malam di sungai tebu (stb) yang letak nya di desa muara lawai sudah kita seterilkan guna mengantisipasi covid-19”. Ujar kades Edi (yogie).

Publikasi : 5 April 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami