Waooo Ide Baru… Karangan Bunga Saat Wisuda S2 Untuk PELAKOR: ‘dari Istri yang Kau Goda Suaminya’

Waooo Ide Baru… Karangan Bunga Saat Wisuda S2 Untuk PELAKOR: ‘dari Istri yang Kau Goda Suaminya’

Oktober 19, 2019 0 By Redaksi
SHARE ya:
Malunya Sampai Langit Ketujuh! Seorang Mahasiswa S2 yang di duga Pelakor ini Dapat Karangan Bunga dari Istri Korban, Netizen: 'Ide Baru nih, Gak Perlu Main Kasar'

Malunya Sampai Langit Ketujuh! Seorang Mahasiswa S2 yang di duga Pelakor ini Dapat Karangan Bunga dari Istri Korban, Netizen: ‘Ide Baru nih, Gak Perlu Main Kasar’

Jakarta – Maraknya kasus perselingkuhan yang terjadi baik di kalangan artis hingga masyarakat biasa ini seakan tak ada habisnya.

Bahkan banyak juga beberapa kasus perselingkuhan yang kemudian menjadi viral di berbagai sosial media.

Salah satunya yang terjadi belum lama ini.

Melansir dari akun Twitter @trashurex, sebuah tindakan seorang netizen untuk membalas perbuatan seorang pelakor terhitung cukup unik.

“LABRAK PELAKOR: Level Wisuda Magister ITB,” tulis akun Twitter @trashurex.

Sebagai bentuk kekesalan karena ulah pelakor, dua netizen ini mengirimkan karangan bunga untuk merayakan kelulusan si pelakor di pendidikan strata-2 (S2).

Karangan bunga itu langsung ditaruh di halaman rumah sang pelakor dan kini viral di medsos.

Karangan bunga untuk pelakor.

Karangan bunga untuk pelakor.

Tidak diketahui pasti siapa pengirim karangan bunga tersebut, yang jelas kalimat yang tertera di bingkai bunga papan tersebut jelas menyebutkan kalau pelaku adalah pelakor.

Dalam karangan bunga tersebut tertuliskan :

“SD 6 tahun, SMP 3 tahun, SMA 3 tahun, S1 5 tahun, S2 2 tahun, cuma jadi pelakor. 19 tahun sekolah ngapain aja? Semoga dengan gelar barunya tidak ada lagi suami-suami yang kau goda dan bisa mencari rezeki yang halal!”

Sementara itu, karangan bunga kedua berbunyi, “Happy Graduation for Pelakor (nama si pelakor namun disensor) dari istri yang kau goda suaminya. Semoga dengan gelar barunya bisa untuk mencari nafkah yang halal.”

Melihat dari tulisan selamatnya, gelar master yang diterima si terduga pelakor itu ialah MBA atau Master of Business Administration.

Gelar tersebut merupakan satu linier dengan SE atau Sarjana Ekonomi.

Sementara itu akun Twitter @trashurex juga menegaskan pada para netizen yang menyimak unggahannya untuk mencari lokasi peristiwa ini.

Karangan bunga untuk pelakor

Karangan bunga untuk pelakor

Akun Twitter @trashurex menduga peristiwa ini terjadi di Bandung.

Ternyata benar, ada seorang netizen dengan nama Twitter @_amod_ memberikan konfirmasi bahwa peristiwa tersebut terjadi di Bandung.

“Sudah dikonfirmasi dari temen saya yang wisuda hari ini @lut_fad, beneran ada. Tapi siang dicari, sudah ga ada,” tulisnya.

Sontak unggahan ini pun membuat heboh netizen yang mengomentari akun Twitter @trashurex.

“Educated tapi pelakor,” balas akun Twitter @svnlyblush.

“Njirr efektif buat bikin malu daripada cuma berantem jambak-jambakan rambut.. wkwkwkwk,” tulis akun Twitter @ngeeegasss.

“Ga kebayang kalo keluarganya liat dan baca itu,” tambah akun Twitter @hellodennisa_.

“Dapet ide baru nih, ga perlu main kasar,” komentar akun Twitter @muftimaulidia.

Hingga berita ini ditulis, akun Twitter unggahan @trashurex ini telah diretweet lebih dari enam ribu kali dan mendapat beih dari lima ribu like.

kemarin itu 2 hari sebelum besok@trashurex

LABRAK PELAKOR: Level Wisuda Magister ITB

Lihat gambar di Twitter
Lihat gambar di Twitter

15 rb11.28 – 18 Okt 2019 · Semarang Tengah, IndonesiaInfo dan privasi Iklan Twitter18,1 rb orang memperbincangkan tentang ini

(Suar.ID)

SHARE ya: