Walikota PGK Nilai Kelurahan Gajah Mada Kompak Dirinya Siap Hadir Di Tengah Masyarakat

NKRIPOST, PANGKALPINANG – Siapa tak kenal sosok Bang Molen yakni Sang Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil. Dirinya mengaku sangat penting selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendengar keluh kesah permasalahan yang terjadi di Ibu Kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, oleh karenanya ia selalu berusaha untuk hadir dalam momen apapun demi warga Pangkalpinang.

Perihal tersebut disampaikan langsung oleh Molen saat menghadiri acara pelantikan pengurus Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di wilayah Kelurahan Gajah Mada, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang, Rabu (4/11/2020) yang bertempat di halaman kantor kelurahan setempat didampingi sang istri tercinta.

“Saya selaku Walikota Pangkalpinang turut hadir disini ingin melihat dan bertemu secara langsung dengan para pengurus RT dan RW yang terpilih di kelurahan Gajah Mada ini, karena menurut saya ini bagian yang penting dalam kita mewujudkan dan membangun Kota Beribu Senyuman ini. Tanpa andil dari para RT dan RW selaku penyampai estafet ke pemerintahan kota, saya tidak akan tahu banyak permasalahan apa yang sedang terjadi di tengah masyarakat Kota Pangkalpinang”, sebut Molen di hadapan para tamu undangan.

Selain itu, dalam kesempatan kali ini, Molen pun memberikan apresiasi kepada Kelurahan Gajah Mada lantaran dinilainya Kelurahan ini bersih dan teratur dengan rapi.

“Saya juga mengapresiasi untuk kelurahan ini karena saya lihat kantornya tertata dengan rapi dan Para Pengurus RT dan RW yang dilantik memakai seragam putih hitam kelihatan kompak. Warga yang datang kekantor lurah sangat antusias memberikan suaranya kepada para calon RT dan RW dari 100 persen jumlah warga Kelurahan Gajah Mada hampir 80 persen warga yang datang mengunakan hak suaranya untuk mencoblos RT dan RW pilahannya, tak lebih halnya dengan pilkada,” tegasnya. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *