Walikota PGK, Molen Hadiri Kunjungan Pangdam II Sriwijaya Di Makodim 0413 Bangka

NKRIPOST, PANGKALPINANG – Walikota Pangkapinang, Maulana Aklil turut hadir dalam kegiatan kunjungan Panglima Kodam (Pangdam) II Sriwijaya, Mayjen TNI AD Agus Suhardi baru-baru ini yakni melakukan kunjunga ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0413 Bangka, Jumat (16/10/2020) pagi sekitar pukul. 09.00 WIB.

Di sela-sela kunjungannya ke Makodim 0413 Bangka, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengatakan pihaknya sangat senangi terkait kedatangan Pangdam II Sriwijaya ke Kota Pangkalpinang.

“Dalam kegiatan kunjungan bapak Pangdam II Sriwijaya, Mayjen Agus Suhardi justru memberikan apresiasi kita dan semangat serta motivasi untuk melaksanakan peningkatan kineja terutama di masa pandemi covid seperti sekarang ini,” terang Molen sapaan keseharaiannya dihadapan awak media.

Sekali lagi, bahkan diungkapkan Maulan selama ini sinergisitas antar Pemkot Pangkalpinang baik antara Polri dan TNI khususnya yang ada di wilayah Kota Pangkalpinang sampai saat ini juga terjalin dengan baik, bahkan selalu ditingkatkan dan tidak ada masalah.

Pada kesempatan ini juga, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AD Agus Suhardi didampingi Dandim 0413 Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto kepada wartawan pun menjelaskan kedatangannya ke Makodim 0413 Bangka sesungguhnya tak lain untuk melihat secara nyata fakta satuan-satuan di bawah jajarannya.

“Saya berharap mudah-mudahan kami ke sini (Bangka-red) bisa membawa suasana yang damai dan tentram. Analogi nya kalau pilkada kan pesta demokrasi, kami mengharapkan seluruh rakyat ini merasakan pesta. Masyarakat bergembira ini tak lain dalam rangka memilih pemimpinnya, agar pemimpin yang dipilih benar-benar bisa untuk memajukan wilayah dari masing-masing daerah pilihannya”, paparnya.

Loading...

Pangdam II Sriwijaya juga berharap wilayah Babel ini dapat meningkatkan suasana keamanan yang kondusif, agar dapat membangun daerahnya lebih baik lagi, tentunya TNI dan Polri akan selalu mendukung program yang dicanangkan oleh pemerintah daerah setempat. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *