Walikota PGK Maulan Aklil: Hentikan Aktifitas Tegaskan Jaga Pintu Lokalisasi Teluk Bayur

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil

NKRIPOST, PANGKALPINANG – Untuk menghentikan aktifitas dan memberantas seluruh kawasan lokalisasi yang berada di wilayah Kota Pangkalpinang, Walikota Pangkalpinang yang biasa di sapa Bang Molen akan menjaga pintu “keluar masuk” kawasan lokalisasi Teluk Bayur agar aktifitas di tempat tersebut tidak terjadi lagi alias berhenti.

Walaupun dikatahui bersama bahwa Satpol PP Kota Pangkalpinang telah berulangkali melakukan penertiban di tempat-tempat tersebut, tapi kenyataan yang terjadi kegiatan tersebut masih berjalan seperti biasa tanpa ada rasa takut.

Menurut penuturannya, Selasa (01/12/2020), Pemkot Pangkalpinang dalam hal ini sudah berkomitmen yakni dengan tegas akan memberhentikan atau menyetop kegiatan aktifitas yang terjadi dilokalisasi dikawasan Teluk Bayur dan tempat lainya.

“Pol PP sudah berulangkali melakukan penertiban namun mereka masih mebandel juga. Selain lokalisasi Teluk Bayur, semua tempat seperti itu akan kita hentikan kegiatan aktifitasnya. Kedepan nantinya akan kita jaga ketat pintu masuk menuju ke tempat lokalisasi tersebut. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *